Beranda Tekno

Telkomsel Gelar Turnamen Mobile Legends Golden Turret

Telkomsel Gelar Turnamen Mobile Legends Golden Turret

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel menggelar  Mobile Legends Golden Turret. Pendaftaran kompetisi esports berskala nasional ini akan dibuka mulai 26 April – 16 Mei 2021 dengan potong pulsa Rp20.000 56 Diamond MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Para peserta terbaik nantinya akan mendapatkan uang tunai sampai dengan puluhan juta rupiah dan berkesempatan bertemu tim-tim profesional Mobile Legends: Bang Bang Development (MDL).

Executive Vice President West Area Sales  Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel melalui turnamen Mobile Legend Golden Turret, berupaya untuk membuka lebih kesempatan bagi para penggemar game online khusus Mobile Legends dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan saingnya lebih jauh lagi.

“Kembalinya MLBB di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan kami bagi para gamer dan industri gaming,” kata Gilang Prasetya dal keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita di Tangerang, Selasa (27/4).

Baca Juga:  Ajang SOE & Expo G20, Telkomsel Tunjukkan Pemanfaatan 5G Smart Mining

Pada gelaran turnamen tahun ini akan diselenggarakan ke dalam tiga tahap, mulai dari City Qualifier, lalu ke Golden Ticket, dan terakhir Golden Turret Tournament untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia.

Sesi tahap awal yaitu registrasi, peserta diharuskan membeli voucher dari menggunakan kartu Telkomsel.

Setelah melalui tahap registrasi dilanjutkan ke tahap City Qualifier yang akan dilangsungkan dari berbagai wilayah Indonesia secara online dimana tiga pemenang dari masing-masing qualifier nantinya akan melanjutkan langkahnya ke fase Golden Ticket, bagi 30 tim terbaik dari masing-masing qualifier akan bertarung untuk memperebutkan slot untuk melaju ke tahap Grand .

“Hanya dua tim terbaik saja yang berkesempatan masuk ke Grand Final dan berhadapan dengan tim-tim MDL. Tahap terakhir, dua tim terbaik dari Golden Ticket dan 12 tim undangan MDL akan saling bertarung untuk memperebutkan utama,” ujarnya.

Baca Juga:  Rekomendasi Webcam Eksternal Laptop Terbaik

 

Para peserta akan berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins Mobile Legends Golden Turret 2021 yang akan dibuka mulai 26 April – 16 Mei 2021 dengan potong pulsa Rp20.000 bonus 56 Diamond MLBB dengan peserta dari seluruh penjuru tanah air.