Beranda News

Tirta Lebak Buana dan DPC Masata Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa

Tirta Lebak Buana dan DPC Masata Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa

LEBAK, Pelitabanten.com – Bulan suci penuh berkah menjadi momentum pada sesama. Pengurus Cabang Masyarakat Sadar Wisata DPC MASATA Kabupaten Lebak berkerja sama dengan , mengadakan acara kepada anak yatim dan dhuafa di halaman pemandian air panas Tirta Lebak Buana, Jl. Raya Km. 37, Cipanas, Kabupaten Lebak, , Selasa (4/5/2021).

Ketua DPC MASATA Lebak, Manik Premanik yang juga pengelola Tirta Lebak Buana menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan setiap bulan Ramadan, yaitu berbagi berkah kepada sesama.

“Sebenarnya kegiatan santunan yatim dan dhuafa ini sudah menjadi tahunan Tirta Lebak Buana, namun dalam pelaksanaan kali ini, kami bekerja sama dengan rekan-rekan pengurus DPC MASATA Lebak,” kata Manik di sela-sela buka bersama.

Kegiatan santunan yatim dan dhuafa berupa paket yang diberikan kepada sebanyak 50 orang yang sudah dikoordinasikan oleh pihak pengelola Tirta Lebak Buana dengan desa setempat.”Kami berkoordinasi dengan pihak desa untuk meminta data siapa saja yang sekiranya berhak mendapat santunan. Tentunya niat kami tidak lain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar di lingkungan pemandian air panas Tirta Lebak Buana,” tutur Ketua DPC MASATA Lebak. *

Baca Juga:  Posyandu Remaja, Ajarkan Remaja Berprilaku Hidup Sehat