Beranda News

Do’a Bersama MUI Banten Untuk Kota Tangerang, Pandemi Segera Berakhir

Do'a Bersama MUI Banten Untuk Kota Tangerang, Pandemi Segera Berakhir
Do'a Bersama Bersama MUI Provinsi Banten, Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir. Jum'at (16/7). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemkot Tangerang menggelar Do’a Bersama Majelis Indonesia () , yang dilakukan secara virtual, Jum’at (16//2021). Memohon kepada Allah SWT agar ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Sebab, kasus penularan Covid-19 di Kota Tangerang saat ini masih tinggi. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Kota Tangerang untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Wali Kota Tangerang R. Wismansyah yang turut hadir meminta kepada seluruh Alim Ulama untuk dapat memberikan do’a terbaiknya untuk Indonesia, dan khususnya Kota Tangerang agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Kota Tangerang saat ini kondisinya sedang tidak baik – baik saja, maka untuk itu saya memohon kepada para alimil ulama untuk bisa mendoakan kota ini, serta mendoakan para ulama yang telah gugur akibat Covid-19,” tutur Arief.

Baca Juga:  Jum'at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh, Patungan Beli Nasi Kotak

“Karena selain ikhtiar yang kita jalani do’a adalah senjatanya orang – orang beriman,” imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengungkapkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, pemerintah terus berjibaku dalam menanggulangi virus asal Wuhan China itu, agar seluruh masyarakat untuk tetap sehat dan Kota Tangerang akan baik-baik saja.

“Untuk itu, kami berharap para alimil ulama bisa terus membantu kami membimbing masyarakat kita untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan benar,” ujar Arief.

Diakhir kesempatannya, Arief menyampaikan terima kasih kepada para Alm ulama yang telah memberikan bimbingan dan arahan untuk keberlangsungan Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga bangsa Indonesia.

– mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT dan dikeluarkan dari kesulitan pandemi Covid-19 ini sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bacakan Amanat Kasad, Kapolrestro Upacara Di Makodim 0506/Tgr

Sebagai informasi, kegiatan Do’a bersama ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang, Ketua Umum MUI Provinsi Banten Dr. H. A. M. Romly MA, M. Hum, Bupati Tangerang H. serta Wali Kota Cilegon H. Helldy Agustian.