Beranda Jurnalis Warga

Momen Idul Adha, Kelompok Pemuda AGUNA Santuni Anak Yatim

Momen Idul Adha, Kelompok Pemuda AGUNA Santuni Anak Yatim

SERANG, Pelitabanten.com – 1442 H menjadi momentun bagi Gunung Kencana () untuk menjalin silaturahmi dalam acara yang diisi dengan kegiatan bagi anak yatim.

Dihadiri para sesepuh, perangkat desa, RT dan RW setempat, acara dilaksanakan di Madrasah Darul Khoirot, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, .

kegiatan tersebut adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, melaksanakan perintah Allah SWT dan Rasul-Nya, mempererat silaturrahim khususnya para dan pemudi Kp. Gunung Kencana yang tergabung dalam komunitas Aguna.

“Saya harap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan  menjadi contoh untuk regenerasi serta para pemuda lainnya, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini,” kata Ketua Panitia Didi Cahyadi, Selasa, (20/7/2021).

Iif, yang menjabat Kketua Umum Aguna menyampaikan, di masa pandemi ini kita harus tetap peduli kepada sesama, dan menebar kebaikan kepada setiap orang apalagi anak yatim yang memang harus dipedulikan.

Baca Juga:  Suasana Haru Perpisahan Anak-anak Binaan Bhakti Karya Mahasiswa STKIP Setia Budhi Rangkasbitung

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini, kami bisa terus melaksanakan acara santunan ini di hari momentum besar lainnya,” ujarnya. (YM)