Beranda News

Ananta Wahana Anggota DPR RI Bagikan Vitamin ke Warga Bonang Kecamatan Kelapa Dua

Ananta Wahana Anggota DPR RI Bagikan Vitamin ke Warga Bonang Kecamatan Kelapa Dua
Ananta Wahana Anggota DPR RI Bagikan Vitamin ke Warga Bonang Kecamatan Kelapa Dua

PELITABANTEN.COM – Anggota Komisi VI dari Dapil Banten III, , melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ke beberapa titik di wilayah Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), , .

Wilayah yang dikunjungi diantaranya Kompleks Perumahan Puri Karawaci dan Kampung Babagan, Kelurahan Bonang. Agenda Kundapil kali ini Ananta mengecek sejauh mana vaksinasi yang sudah berjalan, perkembangan angka kasus COVID-19, serta bagi-bagi ratusan paket vitamin untuk warga.

Ananta juga meninjau beberapa lokasi pembangunan sosial dan sarana umum yang didapat melalui program Corporate Social Responbility (CSR), yang merupakan apirasi warga, yang ia sampaikan kepada kerjanya di Komisi VI DPR RI.

“Kita mengecek program vaksinasi yang sudah berjalan, dan sudah hampir semua warga divaksin. Untuk angka kasus COVID-19 sudah nyaris tidak ada lagi, tidak seperti bulan ,” ujar Ananta Wahana saat mengunjungi warga di Perumahan Puri Karawci, minggu (22/8/2021).

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Bersama Mahasiswa Tangerang Raya Distribusikan Vaksin

Ananta juga memberikan apresiasi kepada warga Kompleks Perumahan Puri Karawaci. Karena menurut Ananta, gotong royong warga di kompleks perumahan tersebut sangat kental.

Hal ini, kata Ananta, terlihat ketika hampir 50 persen dari 130 kepala keluarga di perumahan tersebut terpapar COVID-19, secara mandiri dan gotong royong mereka mampu mengatasinya.

“Tak hanya itu saja, dalam membenahi fasilitas sosial dan sarana umum pun, dengan sukarela warga saling “patungan”, meskipun ketika aspirasinya melalui program CSR direalisasikan. Warga pun tidak berpangku tangan.”tuturnya.

Imam Hasanudin, salah seorang tokoh , menjelaskan bahwa gotong royong di perumahan tersebut sudah menjadi . Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ananta Wahana yang selama ini memberikan suport, dan telah menyampaikan aspirasi warga hingga terealisasi.