Beranda News

Pembangunan Mushola Kembang Harum 2 Dibangun oleh Yayasan Jam’iyyah Da’wah Islamiyyah

Pemasangan plang Mushola di Perumahan Kembang Harum 2.
Pemasangan plang Mushola di Perumahan Kembang Harum 2.

LEBAK, Pelitabanten.com– Pembangunan Mushola Kembang Harum 2 dibangun oleh Yayasan Jam’iyyah Da’wah Islamiyyah di Perumahan Kembang Harum 2, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Burhanudin, warga RT 03 mengatakan bahwa masyarakat ikut berpartisipasi dalam melakukan pembangunan Mushola di Kembang Harum 2, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Dihubungi via telepon Burhanudin mengatakan bahwa Pemberian nama sudah satu paket oleh Yayasan Jam’iyyah Da’wah Islamiyyah. Padahal di dalamnya ada peran masyarakat yang ikut terlibat.

“Dikira saya namanya tidak berubah, dan namanya sesuai dengan usulan masyarakat,” ujarnya.

Purwanto, Ketua RW 08 menjelaskan bahwa pemberian nama tersebut adalah sesuai dengan kesepakatan antara panitia masjid dan pihak yayasan. Adapun prihal iuran yang dilakukan oleh masyarakat untuk membantu meringankan biaya tambahan dalam pembangunan Mushola.

“Prihal pemberian nama Mushola itu urusan ketentuan Yayasan, dan obrolkan saja dengan panitia Mushola,” terangnya dalam via telepon.

Baca Juga:  Syekh Ali Jaber Ulama Besar Indonesia Dimata Arief R Wismansyah

Eman selaku ketua panitia Mushola ditanya prihal pemberian nama Mushola yang sesuai keinginan pihak Yayasan, dirinya hanya menjawab bahwa itu bukan domain dan kapasitas nya untuk menjawab.

“Kalau minta penjelasan bukan domain saya, karena yang memberi nama itu langsung dari Yayasan, mohon maaf,” balasnya. (MIR)