Beranda News

Ini Alasan Mantan Kades di Tigaraksa Gabung Ke PKS

Ini Alasan Mantan Kades di Tigaraksa Gabung Ke PKS
Mantan Kepala Desa Pete, Tigaraksa, Sumantrai (kiri) saat menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Pete, Mahyudin di kediamannya di Kampung Kalapadua, Pete, Tigaraksa,Minggu (12/9/2021).(Dok Ist)

. Pelitabanten.com  – Pete, Tigaraksa, Sumantri resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (). Bergabungnya Kepala Desa Pete periode 2014 – 2019 itu ditandai dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pete Mahyudin kepada Sumantri di kediamannya, di Kampung Kalapa Dua, RT 004, RW 004, Desa Pete, Tigaraksa, Minggu (12//2021).

Sumantri mengaku bergabung dengan partai pimpinan Dr Salim ini karena PKS dinilai memiliki kader yang militan dan solid

“Saya melihat selama ini anggota PKS itu kompak dan solid,” ungkapnya.

Selain itu, Sumantri mendapat cerita dari kawannya tentang kiprah partai berlambang bulan sabit kembar itu di Kabupaten . Ia semakin tertarik dan tak ragu mendaftarkan dirinya bergabung ke PKS Kabupaten Tangerang.

Bergabungnya Sumatri ke PKS cukup mengejutkan pengurus dan kader PKS di Pete, Tigaraksa. Ketua DPRa PKS Pete, Mahyudin mengaku bergabungnya Sumantri menjadi suntikan moril bagi pengurus dan kader.

Baca Juga:  PKS Kabupaten Tangerang Bagikan 20.000 Paket Takjil dan Sembako di 29 Kecamatan

Ia berharap dengan bergabungnya Sumantri, dan suara PKS di Tigaraksa khususnya di Desa Pete meningkat.

“Semoga awal yang baik, dukungan dan suara PKS bertambah di Kampung Kalapa Dua dan Pete,” Mahyudin.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang