Beranda News

Sachrudin Sidak Perbaikan Jalan Taman Royal, Semoga Tidak di PHPin Lagi

Sachrudin Sidak Perbaikan Jalan Taman Royal, Semoga Tidak di PHPin Lagi
Wakil Wali Kota Sachrudin Pastikan Perbaikan Jalan Taman Royal, Cipondoh Kota Tangerang Tetap Berjalan. Senin, (27/9). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pastikan Jalan Boulevard Taman Royal terus dilakukan, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di dampingi Cipondoh Rizal Ridholloh melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan mendatangi lokasi.

Sachrudin menjelaskan, kedatangannya untuk memastikan apakah perbaikan jalan Taman Royal tetap berjalan, lantaran di sejak dua hari kemarin perbaikan sempat terhenti.

Menurut Dia, perbaikan Jalan Taman Royal sangat ditunggu , tidak hanya warga perumahan Taman Royal sendiri, namun sudah menjadi kepentingan umum masyarakat kota Tangerang sekitarnya.

“Awalnya saya mendengar adanya pagar roboh di lokasi perbaikan jalan, saya bersama camat langsung meninjau untuk melihat lokasi tersebut dan memastikan perbaikan berjalan,” ujar Sachrudin saat ditemui di lokasi, Senin (27/9/2021).

Sempat terhenti, Sachrudin mengatakan, dari pihak sudah memberikan penjelasan, untuk pengerjaan akan dilakukan mulai besok Selasa (28/9).

Baca Juga:  Sachrudin: Lihat Tetangga Kanan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan

“Insyaallah mulai besok akan di mulai lagi perbaikannya,” usai bertanya pada pihak pengembang Taman Royal.

Selaku , Dirinya berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat dengan perbaikan Jalan Taman Royal dapat segera terealisasi. Dan pernyataan pihak pengembang Cahaya Batu Raya Realty (CBRR) sungguh-sungguh serius memperbaiki jalan ini sampai tuntas.

“Semoga masyarakat tidak di PHPin lagi, maka kita pantau terus,” tukasnya.

Terkait Fasum, Sachrudin berharap pihak pengembang dapat segera menyerahkannya kepada Pemkot Tangerang agar selanjutnya menjadi kewenangan kota Tangerang memfasilitasi jalan bagi masyarakat.

“Pemerintah ingin memberikan yang bagi masyarakatnya, Jalan Taman Royal ini juga merupakan jalan pintas menuju Jalan Benteng Betawi dan Jalan KH. Hasyim Ashari termasuk menuju Jalan Tol Baru,” katanya.

Sementara, Juarwi Siahaan salah seorang perwakilan management PT CBRR kepada wartawan mengatakan, Rencana perbaikan dimulai dengan pekerjaan saluran air (Drainase) terlebih dahulu pada sisi Kiri dan kanan menggunakan cor beron.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Tangerang Pinta PMR Ikut Andil dalam Penanggulangan Bencana

pengerjaan perbaikan jalan ini diperkirakan akan selesai pada akhir Oktober ini, setelah selesai baru akan segera kita serahkan ke Pemkot Tangerang,” kata Dia.