Beranda News

Kapolda Metro Jaya Resmikan Asrama Polisi Pasar Baru Tangerang, Pasca Kebakaran

Kapolda Metro Jaya Resmikan Asrama Polisi Pasar Baru Tangerang, Pasca Kebakaran
Pasca Kebakaran di Bulan April Lalu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran Meresmikan Asrama Polisi Pasar Baru Kota Tangerang. Kamis, (14/10). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadhil Imran, meresmikan 8 Unit rumah di Asrama Polisi Pasar Baru, Polres Metro yang telah rampung diperbaiki pasca kebakaran pada bulan April lalu, Kamis, (14/10/2021).

Bergerak secara , Jajaran Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota langsung memperbaiki kerusakan yang terjadi di asrama polisi itu.

Tak hanya membangun kembali asrama yang terbakar, lapangan latihan tembak bagi anggota polisi yang ada di lokasi tersebut juga di perbaiki dengan standar keamanan yang sesuai latihan menembak.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menyampaikan setinggi – tingginya kepada Kapolres yang secara cepat merenovasi asrama polri pasar baru Polres Metro Tangerang kota itu.

“Dari tujuh rumah dinas yang terbakar di bangun kembali menjadi delapan unit, lapangan tembak hati-hati penggunaannya karena berada di lingkungan rumah tinggal harus ada pengelolanya,” ucapnya.

Baca Juga:  Launching Kaos Lebak 2017, Bupati Iti Octavia: Jangan Pernah Lelah Membawa Lebak untuk Lebih Baik

Dirinya pun berpesan kepada jajarannya agar cepat menindak lanjuti , mengedepankan sikap- sikap persuasif dalam menghadapi masyarakat. Menyampaikan setiap perkembangan yang terjadi dalam kasus kasus yang ditangani.

“Saya minta dalam jangka 1 Minggu laporan masyarakat harus diproses, sampaikan setiap hasil dan perkembangannya, kasus dan Pinjaman Online (Pinjol) harus cepat diungkap, karena sangat masyarakat,” tegasnya.