Beranda News

RT 04 Kembang Harum 2 Gotong Royong, Kades Bojongleles Gerak Bersatu Bersama 100 Hari Kerja

RT 04 Kembang Harum 2 Gotong Royong, Kades Bojongleles Gerak Bersatu Bersama 100 Hari Kerja
Kepala Desa Bojongleles ikut serta gotong-royong bersama warga RT 04 RW 08.

LEBAK, Pelitabanten.com– RT 04 RW 08 Desa Bojongleles bersama-sama bergotong royong membersihkan drainase dan lingkungan kampung, pada Minggu (07/11/2021).

Gerakan gotong royong ini merupakan gerakan bersama dengan secara ingin menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan asri. Hal itu diutarakan oleh Bedi selaku 04 Kembang Harum 2, Desa Bojongleles.

Bedi mengucapkan terimakasih kepada Eman selaku kepala Desa Bojongleles yang telah hadir disela-sela kesibukannya.

“Kita ketahui, bahwa dihari yang sama juga Kepala Desa Bojongleles sedang melakukan gotong royong bersama di tiga titik lokasi yaitu di depan Bojongleles, di Perumahan Kembang Harum 2 dan di Kampung Ranca Gede, serta menghadiri acara muludan di Kampung Pancur,” ujarnya.

Bedi, menambahkan bahwa kebersamaan ini wujud silaturahim diantara warga. Agar kita semua bisa saling dekat dan saling menjaga nilai-nilai kebersamaan.

Baca Juga:  Arief Dampingi Pj Gubernur Banten Salurkan BLT BBM di Samsat Cikokol, Diapresiasi Tayo dan SiBenteng Gratis

gotong royong ini akan dilakukan se bulan sekali sebagai wujud implementasi program lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan asri,” ungkapnya.

“Saya juga terimakasih kepada Kepala Desa Bojongleles yang sudah hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan baik moril maupun materil kepada RT 04, dan dukungan ini menjadi nilai semangat kepada kita semua,” lanjutnya.

Masyarakat RT 04 RW 08 Desa Bojongleles melakukan makan bersama setelah gotong-royong.
Masyarakat RT 04 RW 08 Desa Bojongleles melakukan makan bersama setelah gotong-royong.

Eman, Kepala Desa Bojongleles mengajak untuk Bersama Bersatu dalam membangun Desa Bojongleles ini.

“Ayo kita sama-sama isi Desa Bojongleles ini dengan semangat kebersatuan, dan mari kita itu dengan nilai-nilai gotong royong,” tuturnya.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk sama-sama mematuhi kesehatan, dan sama-sama menjaga lingkungan kita agar aman dan ,” tutupnya. (MIR)