Beranda News

Hari Ibu, Walikota Tangerang: Ibu Sumber Inspirasi Dalam Membangun Kota

Hari Ibu, Walikota Tangerang: Ibu Sumber Inspirasi Dalam Membangun Kota
Peringatan Hari Ibu 22 Desember di Kota Tangerang. Selasa, (21/12). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menggelar acara peringatan Hari Ibu ke- 93 tingkat Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir didampingi ketua TP. PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah membuka kegiatan yang mengusung tema “Perempuan , Inspirasi Bangsa”.

“Ibu merupakan yang luar biasa dan untuk itu kita sebagai anak dan juga suami wajib untuk menghormatinya,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di mall Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (21/12/2021).

“Bukan hanya di hari ibu, tapi setiap hari harus kita hormati,” imbuhnya.

Tak hanya dalam kehidupan berkeluarga, lanjut Wali Kota, kaum juga memiliki andil yang besar dalam sejarah dan berjalannya roda pemerintahan di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Debt Colector Cegat Korban di Jalan, Modus Nunggak Angsuran

“Ide – ide yang diberikan, memberikan pengaruh dalam inovasi yang dilakukan oleh ,” jelas Arief yang hadir bersama dengan Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan isteri Hj. Masturoh.

Momen bahagia pun terjadi dalam acara peringatan Hari Ibu tersebut, saat Wali Kota mengajak para pejabat Pemkot Tangerang yang hadir untuk memberikan setangkai bunga mawar kepada isteri mereka sebagai bentuk tanda cinta dan terima kasih.

“Sampaikan rasa terima kasih atas dari isteri kita yang selalu mendoakan dam memberi semangat,” ucapnya.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut Wali Kota juga meluncurkan Nyi Mas Melati Srikandi Dari Kota Tangerang sebagai kepada salah satu sejarah wanita asal kota seribu industri sejuta jasa. Selain itu, Pemkot juga membuka gerai pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) pada momen peringatan Hari Ibu.

Baca Juga:  Cegah Anemia, Puskesmas Petir Bagikan Tablet Tambah Darah ke Sekolah - Sekolah

“Silahkan dibaca, supaya kita tahu pahlawan wanita asal Kota Tangerang,” tutup Wali Kota.