Beranda News

Pemerintah Daerah Terinovatif Tahun 2021 Diraih Kota Tangerang

Pemerintah Daerah Terinovatif Tahun 2021 Diraih Kota Tangerang
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Pemerintah Daerah Terinovatif Tahun 2021. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Di penghujung tahun 2021, Pemerintah Kota Tangerang kembali meraih penghargaan sebagai dalam ajang Innovative Government Award (IGA) 2021 yang diselenggarakan oleh (Kemendagri) Republik Indonesia.

Pada tahun 2021 ini, sebanyak 519 Pemerintah Daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota mengikuti proses dengan total inovasi yang disampaikan sebanyak 25.124 inovasi.

Wali Kota Tangerang H. R. Wismansyah turut hadir dalam kegiatan tersebut secara untuk menerima penghargaan sebagai Kota Terinovatif tahun 2021.

“Apresiasi ini tentu menjadi semangat bagi Pemkot Tangerang untuk semakin berinovasi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Arief ditemui di ruangannya, Rabu (29/12).

Wali Kota menambahkan, ke depan Pemkot Tangerang akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui di berbagai sektor.

“Tentunya dengan yang terintegrasi mengedepankan kecepatan serta kemudahan bagi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Ratusan Personel Gabungan Amankan Peparprov IV Banten di Kota Tangerang

Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, penilaian inovasi daerah tahun 2021 ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah pusat kepada Pemda yang terus berupaya menyelenggarakan pemerintahan yang inovatif.

“Ajang ini terus untuk memberikan trobosan baru untuk maju dan berkembang bagi peningkatan pelayanan dan pembangunannya.

“Semoga ajang ini bisa terus memberikan iklim kompetitif bagi setiap daerah untuk memberikan trobosan baru bagi peningkatan pelayanan dan pembangunan di daerahnya untuk maju dan berkembang bersama,” tutup Tito.