Beranda News

Ini Harapan Oong Syahroni Anggota DPRD Banten ke KTNA Kota Serang yang Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Serang.
Pelantikan Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Serang.

, Pelitabanten.com – Pengurus Kelompok Kontak Tani Andalan (KTNA) masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua KTNA Provinsi Banten H.Oong Syahroni, Walikota Serang H. Syafrudin, Ketua Komisi II DPRD Kota Serang Jumhadi, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Serang Sony A.

Pelantikan pengurus KTNA Kota Serang tahun 2021-2026 ini berdasarkan SK KTNA Provinsi Banten Nomor 003/SK-Organ/KTNA-BTN/VI/2021 tentang susunan pengurus kelompok KTNA Kota Serang yang diketuai oleh Adhari.

Ketua KTNA Provinsi Banten H.Oong Syahroni mengatakan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) sebagai independen yang berorientasi pada sosial di sektor pertanian, yang berbasiskan agribisnis dan pedesaan. Sebagai organisasi yang didominasi oleh komunitas petani dan nelayan.

“KTNA juga merupakan pemerintah, sehingga salah satu tugasnya memberikan masukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk kemajuan pertanian.”jelasnya yang juga sebagai Anggota DPRD Banten.

Baca Juga:  Jadi Inspektur Upacara HUT RI, WH: Indonesia Lebih Maju, Banten Lebih Sejahtera

Ia berharap KTNA Kota Serang bisa menanam tanaman penunjang. Sehingga, kesehjateraan terpenuhi.

“Saya berharap kepada kontak tani nelayan andalan (KTNA) selaku perwakilan para petani diharapkan mampu untuk berperan aktif untuk mendorong para petani agar memberikan perhatian yang lebih besar kepada sektor pertanian disamping sektor lainnya.”ungkapnya