Beranda News

Dilantik Jadi Gubernur Banten, WH Tegaskan Tidak ada Program 100 hari

Dilantik Jadi Gubernur Banten, WH Tegaskan Tidak ada Program 100 hari
Pasangan Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy periode 2017-2022

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pasangan Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim () dan resmi dilantik oleh untuk periode 2017-2022 di , Jakarta. Jumat (12/5/2017)

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur hasil 2017 tersebut, bersamaan dengan pelantikan Gubernur Sulawesi Barat, , Papua Barat, Bangka Belitung dan Wakil Gubernur .

“Alhamdulillah setelah dilantik, sekarang sudah sah menjadi Gubernur Banten. Tidak ada program 100 hari, langsung lima tahun aja,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim di Istana Negara, Jakarta. Jumat (12/5/2017)

Lebih lanjut politikus Partai ini mengatakan di bidang infrastruktur akan fokus untuk membenahi jalan rusak yang ada di Banten.

“Kita akan bangun jalan Banten dan jalan rusak itu dan banyak jalan rusak dan ini menyangkut ekonomi masyarakat,” ujar Wahidin.

Baca Juga:  Pastikan Kualitas Bantuan, DPKP Periksa Penyimpanan Telur di Tangerang

Selain itu, Wahidin mengatakan akan fokus membenahi etos kerja dari Aparatur Sipil Negara yang ada di Banten. “Menata etos kerjanya, disiplinnya,” katanya.

Sementara Andika Hazrumy menjelaskan akan fokus pada tiga hal. Yaitu membenahi pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur

Untuk pelayanan kesehatan, Andika belum dapat menjamin akan memberikan pelayanan kesehatan secara bagi warga Banten. Untuk pelayanan gratis, Andika menyebut perlunya proses sebelum diterapkan.

harus dipersiapkan, bagaimana tenaga medisnya juga harus dipersiapkan dengan matang nah data juga harus valid,” kata Andika