Beranda News

4 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Musrenbang Kecamatan Mekar Baru

4 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Musrenbang Kecamatan Mekar Baru
Musrenbang kecamatan mekar baru, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Musrenbang kecamatan mekar baru tahun anggaran 2023 Kabupaten Tangerang dihadiri para anggota Kabupaten Tangerang diantaranya, Supardi fraksi PDI-P, Hj Aida Hubaedah fraksi , Sahril fraksi PKS, Nasrullah fraksi Gerindra. Acara berlangsung di Gedung Aula Kecamatan, Kamis (10/02/2022).

Hadir juga dalam acara musrenbang tersebut Miftah shurito, S.STP., M.M Camat Mekar Baru, Udin S.Ag., M.Si sekcam mekar baru, Bappeda Kabupaten Tangerang, Kapolsek Kronjo, Danramil 08 Kronjo dan para Kepala Desa sekecamatan Mekar Baru serta Tokoh dan Tokoh Pemuda.

“Terimakasih kepada hadirin yang telah berkenan hadir diacara Musrenbang ini, beberapa usulan yang sudah kita sepakati bersama akan merujuk ke Musrenbang tingkat kabupaten apa yang telah diajukan tentunya menjadi skala prioritas,” kata Camat dalam Sambutannya

Musrenbang kecamatan mekar baru, Kabupaten Tangerang.
Musrenbang kecamatan mekar baru, Kabupaten Tangerang.

Udin S.Ag., M.Si sekcam mekar baru menambahkan dalam sambutannya, “Dalam segi pembangunan tentunya masih banyak yang belum terpenuhi diberbagai sektor yang telah diusulkan. 50 usulan mencakup 8 desa seperti pembangunan akses jalan lingkungan, drainase atau SPAL penerangan jalan umum () pertanian peningkatan kesehatan serta sarana , tidak layak huni (RTLH) semoga segera dapat terealisasi nanti di tahun anggaran 2023,” paparnya.

Baca Juga:  Wali Santri yang Bermental Santri

Supardi fraksi PDI-P menyampaikan kata sambutannya, “Kami terus mendukung dan mendorong apa yang telah diajukan dan disepakati dalam segi peningkatan pembangunan yang mengarah diberbagai sektoral. Semoga dapat terealisasi di tahun 2023,” ujar Supardi.

Acara giat musrenbang Kecamatan Mekar Baru berjalan lancar, disambut dengan antusias oleh para kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD, KUA, MUI, , dan Tokoh pemuda se-kecamatan Mekar Baru, juga hadir para dari Sekolah dan Puskesmas.

Acara berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan hadirnya sinegritas antara TNI dan POLRI. Tampak telihat hadir para personil TNI dari Koramil 08 Kronjo, dan para Personel dari Polsek Kronjo.