Beranda News

Berkontribusi Aktif Pada Kota Tangerang, Sachrudin Serahkan Penghargaan dan Hadiah

Berkontribusi Aktif Pada Kota Tangerang, Sachrudin Serahkan Penghargaan dan Hadiah
Penyerahan Penghargaan dan Hadiah Oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. Jumat (25/2). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Tangerang Sachrudin Serahkan Penghargaan dan Hadiah bagi sosok , Lingkungan, Sekolah hingga yang berkontribusi aktif pada Kota Tangerang. Jumat (25/2/2022).

Pemberian penghargaan dan hadian tersebut diberikan dalam rangkaian menyemarakkan ke- 29 Tahun.

Di antaranya pemberian penghargaan Proper, Corporate Social Responsibility (CSR), Proklim dan Adiwiyata kepada lingkungan, sekolah, hingga perusahaan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sachrudin memberikan langsung penghargaan kepada perwakilan perusahaan, lingkungan, dan sekolah yang turut hadir.

“Saya ucapkan terima kasih dan atas kontribusi yang telah dilakukan dalam pembangunan kota dan pelestarian lingkungan yang sangat berdampak besar bagi ,” ujar Sacrudin saat membuka acara yang diadakan secara daring dan luring tersebut.

“Hal ini menunjukkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dan pihak swasta begitu besar berdampak pada pembangunan di wilayah Kota Tangerang,” tambahnya.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Tangerang Gandeng TNI-Polri Lakukan Operasi Penegakan Perda

Pada kesempatan yang sama, Sachrudin juga memberikan hadiah kepada pemenang yang telah diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah meski kegiatan lomba berlangsung secara virtual, namun tetap terlaksana dengan baik dan terus memberikan nilai kebermanfaatan dalam setiap rangkaian hut ini,”

“Semoga kegiatan hari ini bisa menjadi stimulus bagi kita semua untuk terus berkontribusi aktif pada lingkungan dan pembangunan di kota kita tercinta, Kota Tangerang,” tutup Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut diberikan penghargaan Proper Hijau kepada 1 perusahaan, penghargaan Proper Biru kepada 4 perusahaan, penghargaan CSR kepada 5 perusahaan, penghargaan Proklim kepada 8 RW, dan penghargaan Adiwiyata kepada 5 sekolah.

Serta pemberian hadiah atas lomba Tangerang Awards kepada 3 sosok inspiratif yaitu Asmi Rahadi, Agnes Friska dan Pratiwi Noviyanti dan pemberian hadiah atas lomba Pembantu kepada 3 di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Ini Kata Al Muktabar Menyoal Inflasi di Kota Tangerang, Sanjung atau Sindir Wali Kota?