Beranda News

Tangerang Bersedekah Sebar 5.111 Paket Sembako

Tangerang Bersedekah Sebar 5.111 Paket Sembako
Tangerang Bersedekah Sambut HUT Kota Tangerang ke- 29. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitbanten.com – Tangerang Bersedekah kembali dilaksanakan oleh sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Kota Tangerang ke 29 mendatang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022.

Tangerang Arief R. Wismansyah berkesempatan membagikan langsung untuk di .

“Ibu ada paket sembako untuk Ibu dari teman-teman pegawai , mudah-mudahan bisa diterima manfaatnya kita doakan selalu agar ibu dan masyarakat Kota Tangerang senantiasa diberikan kesehatan dan mendapat berkah,” ujar Arief saat berikan paket sembako kepada seorang warga, Kamis (24/2/2022).

Dalam kesempatannya, Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang turut andil dalam menciptakan dan , salah satunya dengan berpartisipasi dalam Program Tangerang Bersedekah.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa bergotong royong dan dalam rangka ulang tahun Kota Tangerang ke 29. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa mencurahkan rezki yang melimpah, halal, dan barokah,” ajak Arief.

Baca Juga:  Gagal Ceramah, Wahidin Halim Sarankan Ustadz Solmed Introspeksi Dan Istighfar

“Dan semoga kota kita menjadi kota yang terus berkembang dan berdaya saing,” tambahnya

Di lain kesempatan, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membagikan langsung paket sembako untuk warga di Kecamatan Batuceper.

“Ini ada sedikit bantuan dari kami pak, semoga dapat membantu kebutuhan bapak sehari – hari,” ujar Sachrudin seraya membagikan paket sembako, Jumat (25/2).

Sebagai informasi, Tangerang Bersedekah tahun ini Pemkot Tangerang menyediakan 5.111 paket sembako yang telah dihimpun dari seluruh OPD di Kota Tangerang dan didistribusikan di 13 kecamatan.