Beranda News

Telkomsel Sigap Salurkan Bantuan Logistik Masyarakat Terdampak di Wilayah Serang

Telkomsel Sigap Salurkan Bantuan Logistik Masyarakat Terdampak di Wilayah Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar secara simbolis menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang yang terjadi di wilayah Provinsi Banten.

Vice President Consumer Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan, Telkomsel melalui program CSR menyerahkan bantuan logistik kepada warga yang terdampak dan juga ke Badan Daerah ) Serang Banten sebagai mitra penyalur bantuan, serta bantuan akses telekomunikasi berupa Orbit dan bantuan modal usaha paket perdana internet SeruMAX.

“Penyerahan bantuan kali ini merupakan bagian dari aksi korporasi Telkomsel dalam membantu yang terdampak . Kami berharap kehadiran Telkomsel di wilayah Serang Banten ini bukan hanya sebagai penyedia layanan telekomunikasi, kami juga membawa sesuatu hal baru kepada mitra outlet yang terdampak yaitu bantuan modal usaha berupa SeruMAX,” kata Filin Yulia di Serang, Rabu (/4).

Baca Juga:  Pemerataan Akses Broadband, Telkomsel Siap Gelar BTS USO 4G di 7.772 Titik Desa

Seperti ketahui, bencana alam banjir bandang telah terjadi di provinsi Banten ini dikarenakan curah hujan dengan intensitas tinggi sejak dini hari hingga pagi sehingga mengakibatkan beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Banten terdampak banjir dan longsor, yang mengakibatkan kerusakan serta korban jiwa pada bencana tersebut.

Pasca kejadian bencana alam banjir tersebut, seluruh layanan Telkomsel di Serang Banten tetap berjalan normal dari 141 site Banten, hanya 1 site di kecamatan Kasemen yang terdampak banjir dan saat ini jaringan sudah normal kembali.

Vice President Network Service Management Area Jabotabek Jabar Moelky A. Furqan mengatakan, dengan pulihnya jaringan dan layanan Telkomsel secara menyeluruh di Banten pihaknya berharap juga dapat membantu kelancaran masyarakat serta pemerintah daerah dalam operasional penanggulangan bencana.

“Terutama di wilayah terdampak bencana di Kecamatan Kasemen. Semoga masyarakat terdampak dapat segera bangkit dan beraktifitas seperti biasanya,” ungkap Moelky.

Baca Juga:  Pimpin Apel Harkitnas, Benyamin Ajak ASN Doakan Korban Jatuhnya Pesawat di Tangsel