Beranda News

Polsek Karawaci Suntik 500 Kuota Vaksinasi Covid-19 Bagi Pegawai FIF dan Warga

Polsek Karawaci Suntik 500 Kuota Vaksinasi Covid-19 Bagi Pegawai FIF dan Warga
Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang Memantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor FIF Finance Otista, Kamis (10/3). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – FIF menggandeng Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota menggelar (Corona Virus Disease 2019) bagi para pegawai FIF dan warga di area Kantor FIF Finance Otista, Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, . Kamis, (10/3/2022).

Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, ada 500 kuota untuk dosis 1,2, dan booster yang disediakan bagi para pegawai FIF dan warga.

“Dosis yang disiapkan 500. Di sini fokusnya kepada yang dewasa dan dosis booster. Namun kita tetap memberikan apabila masyarakat yang mau vaksin baik 1 atau 2,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini hasil kolaborasi antara Polsek Karawaci dengan FIF Finance Otista. Dia juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin.

“Ini kolaborasi, dari karyawan FIF sendiri dan masyarakat umum. Rencana hari ini saja kita lihat animo masyarakat apabila tinggi ke depan kita gelar kembali,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kesal Jadi Langganan Banjir, Warga Binong Kabupaten Tangerang Minta Pemkab Bertindak

berharap, agar masyarakat semakin banyak yang melakukan vaksinasi. “Harapan kita semoga makin banyak masyarakat bersedia vaksin dan datang ke gerai-gerai baik yang disiapkan Polri maupun puskesmas atau RS umum atau swasta,” katanya.

“Yang tidak kalah penting sekalipun kita sudah melaksanakan vaksinasi protokol kesehatan ketat tetap di laksanakan dimana pun berada,” jelasnya.

Head FIF Cabang Karawaci Agus menambahkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polsek Karawaci.

“Kegiatan hari ini di luar , dari pagi sudah ramai sampai siang ini semoga target kita 500 dosis tercapai. Ini kita sasar untuk masyarakat dan lingkungan sini,” pungkasnya.