Beranda News

Dewan Iskandar Politisi PPP Banten Rangkul Anak Muda Ikut Politik & Demokrasi

Dewan Iskandar Politisi PPP Banten Rangkul Anak Muda Ikut Politik & Demokrasi
H. Iskandar Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten.

BANTEN, Pelitabanten.com – H. Iskandar Sekretaris DPW PPP mengajak muda Generasi Milenial peduli dengan nasib bangsa dengan aktif dalam kegiatan politik.

Ia mengungkapkan bahwa generasi milenial anak muda bakal menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia.

kaum muda milenial ini begitu besar. Sangat menentukan kehidupan bangsa ini ke depan,”tuturnya yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten.

Milenial itu memiliki potensi yang luar biasa lantaran jumlahnya yang begitu besar, yaitu sekitar 25 persen atau 60 juta dari total penduduk Indonesia.

Lebih lanjut Ia mengatakan dengan peran generasi milenial sebagai pemilih yang memiliki sumbangsih terhadap suara hasil yang cukup besar, maka posisi generasi milenial menjadi sangat strategis.

“kami akan terus menggaet anak muda untuk ikut dalam kegiatan Politik Paham Berdemokrasi, agar mencerdaskan generasi penerus bangsa.”jelas tersebut yang tinggal di Kota .

Baca Juga:  Covid-19 Meningkat di Kota Tangerang, HUT Polwan ke-72 Bagikan Masker ke Masyarakat

Menurutnya peran anak muda dalam politik juga sangat penting diantaranya adalah agar memastikan orang yang menjadi nantinya adalah orang baik dan jujur.

“Jadi pada intinya sebagai penerus bangsa harus berfikir tentang bagaimana Indonesia kedepannya, harus menjalankan apa yang menjadi kewajiban sebagai negara yang baik, dengan selalu mengikuti proses yang ada Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.” ungkapnya

Lebih jauh Politisi PPP tersebut mengatakan dengan jumlah Generasi Milenial mencapai 40 persen dari populasi penduduk Indonesia, tentu saja peran pemuda menjadi sangat penting.

“mereka memiliki gagasan-gagasan yang diperlukan untuk kemajuan negara kedepannya. semoga PPP kedepannya semakin di cintai .” ungkapnya.