Beranda Kuliner

Nongkrong di CeritanyaKafe dan N’angkring Kuy di Kota Tangerang Dijamin Bikin Betah

Nongkrong di CeritanyaKafe dan N'angkring Kuy di Kota Tangerang Dijamin Bikin Betah
Yuk Nongkrong di CeritanyaKafe dan N'angkring Kuy di Kota Tangerang Dijamin Bikin Betah dan Murah. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – CeritanyaKafe dan N’angkring Kuy bisa menjadi tempat favorit untuk Anda saat santai sambil berkumpul bersama dan orang – orang tersayang.

Tempatnya berlokasi di Jalan 5, , Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

CeritanyaKafe dan N’angkring Kuy ini berkonsep outdoor lengkap dengan sajian live musik loh.

Owner CeritanyaKafe, Aprilia Tyas, mengatakan nya menyajikan menu yang variatif. Dijamin ramah dikantong, sebab harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000.

“Jadi disini menunya variatif, kita udah best seller banget ayam geprek, mie ayam bakso, dan takoyaki. Kisaran harga sangat terjangkau sekali untuk , kuliah sampai juga,” Kata dia, Jum’at (8/4/2022).

Tyas mengungkapkan, untuk jam buka selama Ramadhan ini dimulai dari pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.

Namun, untuk hari-hari buka mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB lantaran menjadi tempat untuk rekomendasi makan siang juga.

Baca Juga:  Pecel Bakar Cak Karli Jadi Menu Pilihan Keluarga

“Spesial Ramadhan kita ada promo paket. Seperti ayam geprek dapet free 1 kelapa muda, mie ayam ada free ice tea dan aneka macam bento kita padukan dengan ice tea,” tuturnya.

Ia menambahkan, mayoritas di tempat miliknya tersebut adalah dan saat weekend menjadi referensi keluarga untuk menikmati hari libur.

itu, N’angkring Kuy masih satu kawasan dengan CeritanyaKafe lebih menyajikan menu tradisional dan modern. Seperti sate-satean angkringan, burger Blenger dan minumannya dimulai dari bir pletok, sekureng, dan ice cream toping.

“Untuk rekomendasi sendiri sate angkringan dan frozen food dan di minumannya bir pletok. Kalau varian harga kita mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp15.000,” kata pemilik N’angkring Kuy, Nurmalla.