Beranda News

Fraksi PKS Desak Pemda Tutup Holywings di Kabupaten Tangerang

Fraksi PKS Desak Pemda Tutup Holywings di Kabupaten Tangerang
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril.(Dok Ist)

, Pelitabanten.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mendesak Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk mekroscek Holywings yang ada diseluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

Jika terbuktu ada perizinan, Fraksi PKS meminta berani menutup Holywings yang ada di wilayan tersebut.

“Jika di suatu daerah seperti ibukota saja bermasalah perizinannya, sangat mungkin yang ada pun juga bermasalah,” kata Ahmad Syahril dalam keterangannya di Tigaraksa, Rabu (29/06/2022)

Menurut Syahril, Kabupaten Tangerang memiliki Perda khusus terkait peredaran minuman beralkohol.

“Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Dinas Perdagangan harus menyidak seluruh outlet Holywings, terkait regulasi penjualan barang berbahaya jenis minuman beralkohol, karena Kabupaten Tangerang punya instrumen Perda yang mengaturnya,” tukas Syahril.

Lebih lanjut, politis PKS yang juga Ketua Badan Peraturan Daerah (Banpemperda) ini mendorong tak segan menutup seluruh outlet Holywings jika perizinan yang bermasalah.

Baca Juga:  Malam Inaugurasi HUT ke-14 Tangsel, Pemkot Berikan Penghargaan ke Sejumlah Tokoh

“Jika terbukti melanggar UU dan Perda, Pemda harus tegas dan berani menutup seluruh outlet Holywings jika ditemukan pelanggaran dalam perizinan,” tegasnya.

Perlu diketahui outlet Holywings di Kabupaten Tangerang yang terpantau ada di tiga lokasi berbeda, di Qbig BSD Kelapa Dua, di dekat Siloam Hospital Karawaci, dan di Gading Serpong.