Beranda News

PKS Dukung dan Apresiasi Pemkab Tangerang Cabut Izin Holywings

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril. (Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com  – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mengapresiasi mendukung kebijakan Kabupaten Tangerang terhadap Holywings.

Ahmad Syahril perihal Pemkab Tangerang yang mencabut izin usaha tida outlet Holywings .

Ahmad Syahril menilai kebijakan yang diambil Pemkab Tangerang dalam menyikapi tindakan yang dilakukan Holywings sangatlah tepat.

“Alhamdulillah respon dari dan desekan dari Kabupaten Tangerang dijawab sesuai harapan kami. Bupati sudah memenuhi aspirasi warganya untuk penutupan holywings,” ungkap Ahmad Syahril di Tangerang sesaat setelah menerima kabar keputusan dari Pemkab Tangerang, Rabu (29/6/2022).

Syahril berharap kasus Holywings ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tidak melakukan dalam promosi materi usaha dan melanggar undang-undang serta peraturan perizinan usaha.

Sebelumnya, mencabut izin usaha tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Ahmad Zaki Iskandar saat menggelar jumpai pers di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:  Relawan PKS Bantu Pembangunan Mushola di Kronjo

“Holywings ini karena dianggap membuat keonaran ditengah masyarakat, dengan menggunakan nama Muhammad dalam promo minuman alkohol gratis, dan kita resmi menutup semua kegiatan Holywings di Kabupaten Tangerang,” terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.(rls)