Beranda News

Arief Minta Pelayanan di Mall Pelayanan Publik Lebih Maksimal

Arief Minta Pelayanan di Mall Pelayanan Publik Lebih Maksimal
Wali Kota Arief R Wismansyah Tinjau MPP. Selasa, (19/7). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang selalu berkomitmen dalam hal pelayanan kepada Kota Tangerang. Dan salah satu bentuk upaya pemerintah kota dalam memberikan pelayanan yang dan tepat adalah dengan menghadirkan .

Untuk memastikan Pelayanan Publik tersebut terselenggara dengan optimal, Tangerang Arief R. Wismansyah meninjau langsung pelayanan di Gedung Mall Pelayanan Publik () Kota Tangerang, Senin (19//2022).

“Harus dipastikan bahwa pelayanan berjalan optimal dan cepat agar tidak menghambat masyarakat dalam mengurus ijin dan administrasi.”

“Apalagi setelah tutup karena pandemi, sekarang harus mulai digenjot lagi agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal.” terang Wali Kota.

Selain mengecek fasilitas pelayanan, Arief juga mengecek sarana dan prasarana yang ada di Gedung MPP tersebut terutama untuk beberapa fasilitas layanan baru yang akan dilaunching.

Baca Juga:  Saling Hibah, Kota Tangerang Serahkan 14 Bidang Aset Tanah ke Kabupaten Tangerang

“Tentunya untuk optimalisasi pelayanan diperlukan sarana dan prasarana yang layak dan memadai, termasuk untuk beberapa fasilitas pelayanan yang baru akan dilaunching harus dipastikan juga kesiapannya.” tukas Arief.

Lebih lanjut, Arief menekankan pentingnya optimalisasi MPP karena dengan kemudahan, kecepatan dan kenyamanan dalam pelayanan yang diperoleh masyarakat, diharapkan mampu menjaga investasi dan meningkatkan daya saing secara global.

“Ya kita ingin segalanya dapat menjadi lebih optimal demi kepentingan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan tentunya.” tutup Wali Kota.