Beranda News

Pemkot Tangerang Beri Bantuan Korban Kebakaran Komplek Perumahan RS. Sitanala

Pemkot Tangerang Beri Bantuan Korban Kebakaran Komplek Perumahan RS. Sitanala
Wakil Wali Kota Tangerang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran RS Sitanala. Senin, (1/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin tinjau langsung lokasi kebakaran 15 rumah di Komplek Perumahan RS. Sitanala, Kelurahan Karangsari, , Kota Tangerang, Senin (1//2022).

Sachrudin menjelaskan bahwa Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kota Tangerang menerima kebakaran pada pukul tiga pagi dan langsung melakukan pemadaman.

“Pada pukul tiga pagi, BPBD menerima laporan adanya kebakaran dan langsung mengerahkan unit dengan 31 personel, alhamdulillah tim berhasil melakukan pemadaman dan tidak terdapat ,” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin menerangkan Pemerintah Kota Tangerang langsung memberikan sejumlah kepada 15 KK yang terkena musibah kebakaran.

melalui BPBD langsung menyiapkan GOR Sitanala untuk tempat pengungsian dan memasang velbed untuk tempat tidur sementara,” terang Sachrudin

“Kemudian dari mendirikan dapur umum dan dari PDAM Tirta Benteng menyediakan air bersih untuk 42 jiwa yang terdampak,” tambahnya.

Baca Juga:  Social Distancing di Pelayanan KIR dan PKB Dishub Kota Tangerang

Sachrudin mengucapkan turut prihatin atas musibah yang terjadi.

“Saya turut prihatin dengan musibah ini, semoga dengan bantuan dari Pemkot Tangerang dapat meringankan Bapak Ibu,” tukasnya.