Beranda News

DPD KNPI Pandeglang Dukung Langkah Pemda Fasilitasi Sepeda Listrik untuk RT/RW

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang.
Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang.

, Pelitabanten.com– Mengenai rencana Kabupaten Pandeglang yang menganggarkan 36 Miliar pada APBD Tahun untuk sepeda listrik untuk diberikan sebagai fasilitas RT/ RW, Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten Pandeglang mendukung dan mengapresiasi rencana Pemkab tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi saat dihubungi melalui telepon, Rabu, (17/08).

“Ya, kami mengapresiasi dan sangat mendukung, ini adalah sangat baik sebagai bentuk dan reward kepada RT/RW Se Kab. Pandeglang, serta sebagai motivasi untuk meningkatan yang berkualitas kepada masyarakat,” ujar Sulaeman Apandi.

Sulaeman Apandi juga mengatakan RT/RW sangat layak diberikan fasilitas sepeda listrik atas kerja kerasnya dalam melayani masyarakat.

“RT/ RW adalah pejuang tangguh pemerintahan Pandeglang, mereka sebagai ujung tombak pemerintahan yang sudah bekerja keras dan ikhlas dalam melayani masyarakat, sudah sepantasnya diberikan fasilitas tambahan, seperti sepeda listrik yang sedang dicanangkan, sudah dibahas pula di Badan Angaran Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, tambah Sulaeman Apandi.

Baca Juga:  Webinar, Begini Tantangan & Strategi Perumdam TKR Dalam Meningkatkan Kinerja Dimasa Pandemi

Ia menegaskan pihaknya akan berada di barisan terdepan mengawal keberlangsungan tersebut.

“Kami akan bersama dibarisan terdepan mengawal ini, mulai dari proses, realisasi, dan pengawasannya,” pungkas pemuda yang juga Ketua LKPM2 Banten. (MIR)