Beranda News

Closing Ceremony ITC Shopping Festival dan Lucky Draw Kegiatan 10.000 Kantong Darah

Closing Ceremony ITC Shopping Festival dan Lucky Draw Kegiatan 10.000 Kantong Darah
ITC Division Head Christine N Tanjungan bersama Executive Vice President BRI Jakarta 1 Ngatari dan manajemen lainnya disela-sela acara Closing Ceremony ITC Shopping Festival di ITC Cempaka Mas di Jakarta, Sabtu (17/6/2017). Program hadiah yang mengandeng BRI ini menyediakan total hadiah Rp 1,2 miliar untuk para pembeli, pedagang, dan SPG yang berbelanja pada 3 Desember 2016 hingga 30 Maret 2017 di berbagai pusat perbelanjaan ITC

TANGERANG, Pelitabanten.com – Event ITC Shopping Festival (ISF) merupakan festival belanja berhadiah bekerja sama dengan bank BRI yang menyediakan total hadiah 1.2 Milyar. Seluruh hadiah tersebut dapat dinikmati oleh stakeholder ITC yaitu pengunjung, tenant, dan SPG.

Pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah dari Belanja Untung tabungan Britama sebesar 650 juta dan berbelanja berbagai produk unggulan dengan harga terjangkau di event Super Sale.

Untuk pedagang ITC akan memperoleh hadiah Dagang Untung dan SPG di ITC, akan memperoleh hadiah dari bank BRI sebagai apresiasi atas kearifan bertransaksi dan mengajak pengunjung bertransaksi di mesin EDC BRI.

ISF telah berlangsung selama 6 bulan sejak 3 Desember 2016 – 30 Maret 2017 di seluruh ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD dan ITC Depok.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Tangerang Membangun Budaya Damai Bagi Generasi Muda

Untuk meraih hadiah Belanja Untung, pengunjung cukup mendaftar sebagai member dari kartu ITC Privilege dan belanja minimum Rp 100.000 dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu kredit/ debit bank BRI. Penukaran poin undian di booth ISF yang ada di setiap ITC. Pengundian Belanja Untung ISF di Atrium ITC Cempaka Mas pk 14.00 – 16.30. total peluang mendapatkan hadiah Belanja Untung sangat banyak karena bank BRI memberikan hadiah untuk masing-masing 3 pengunjung yang beruntung di setiap ITC dengan nilai 10 juta, 15 juta, dan 20 juta. Jadi pengunjung yang sering berbelanja di semua ITC punya peluang menang lebih besar. Tersedia juga Grand Prize 200 juntuk 1 orang pemenang.

Acara pengundian Belanja Untung juga akan dimeriahkan oleh dance performance, kid’s music ensemble dan aneka kuis berhadiah.

Christine N Tanjungan, ITC Division Head berujar, “Penyelenggara ISF ini merupakan apresiasi kami untuk semua pihak yang selalu mendukung ITC Group. Hasil yang didapat sangat memuaskan dan kami tetap akan menyelenggarakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan.” ITC mengucapkan terima kasih kepada bank BRI yang telah menjadi mitra penyelenggaraan ISF ini. anik Hidayati, Executive Vive President, Mass Banking Division Bank BRI melihat ITC Group sebagai partner yang sesuai untuk mengembangkan  produk dan jasa Bnak BRI yang banyak menyasar UMKM, seperti pedagang ITC. “Merupakan kesempatan berharga bagi Bank BRI dapat bekerjasama dengan ITC Group untuk dapat menyediakan kebutuhan pedagang dari hulu ke hilir,” ujar Anik Hidayati.

Baca Juga:  Wisata Bahari Merupakan Pantai Prestasi Yang Kren di Kabupaten Tangerang

Selama ISF berlangsung BRI sukses memasang 1,890 mesin EDC baru di seluruh ITC Group. Angka volume transaksi melalui mesin EDC BRI meningkat 48% selama ISF berlangsung dan menghasilkan pengendapan dana sebesar 430.9 miliar selama periode. Selain itu puluhan ribu nasabah baru didapat Bank BR atas aplikasi kartu kredit dan pembukaan rekening yang ada setiap cabang Bank BRI di ITC Group.