Beranda News

Himpunan Alumni IPB Daerah Banten Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Himpunan Alumni IPB Daerah Banten Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
illustrasi

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Himpunan mengadakan bersama yatim di Villa Khasanah Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang. (18/6/2017).

Penasehat HA IPB Prof. Dodi Nandika dalam sambutannya mengatakan jalinan silaturahmi diantara alumni IPB di diketahui cukup baik. Jalinan silaturahmi tersebut dibarengi dengan kepedulian sosial. “Dimana pun ditugaskan alumni IPB harus bersyukur dan menunjukkan kinerja yang baik. Care dan respek senantiasa harus dikedepankan dalam pergaulan sesama alumni” ujarnya.

Ketua DPD HA IPB H Asep Mulyana Hidayat menyampaikan alumni IPB diminta saling membimbing. ” Kita yang muda butuh sosok pikakaeun dan pibapaeun” ujar roker sapaan akrab H. Asep.

Sementara itu Dasir Ibnu Asmad selaku KMB Bogor mengapresiasi kegiatan yang digelar.” Kita butuh kebersamaan dan kepedulian. Semuanya ada di kegiatan HA IPB hari ini” jelasnya.

Baca Juga:  Rano Alfath dan Ali Hanafiah kini Islah, Sepakat akan Gelar Musda KNPI Banten Bersama

berharap organisasi alumni kampus besar ini mampu menopang karir dan ilmu sesama alumni.” Keharmonisan alumni IPB dibutuhkan untuk mencapai cita cita bersama” pungkasnya. (Miryosa_red).