Beranda News

5 Tahun GAIB Perjuangan Kota Tangerang Konsisten Kawal Suara Masyarakat

5 Tahun GAIB Perjuangan Kota Tangerang Konsisten Kawal Suara Masyarakat
HUT ke-5 Tahun GAIB Perjuangan di RM Sambal Bakar Pas, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Di usianya yang genap 5 (Lima) Tahun, LSM Gerakan Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Tangerang nyatakan semakin konsisten mengawal suara masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan pendiri sekaligus Ketua GAIB Perjuangan Banten Dulamin Zhigo saat gelar publik. Jumat, (28/10/2022).

Berlangsung di Rumah Makan Sambal Bakar Pas Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

“GAIB Perjuangan akan terus bekerja berjuang sebagai wadah yang menyuarakan dan kebaikan untuk masyarakat, Wabil khusus di Kota Tangerang,” ucap pria yang akrab disapa Zhigo tersebut.

Diskusi diikuti oleh para pengiat sosial dan se-Kota Tangerang mengusung tema “Menakar Pemerintah Kota Tangerang Melalui Sosial Kontrol”.

Ditambahkan Ketua DPC Andriyanto, sebagai bentuk berkontribusi aktif GAIB Perjuangan Kota Tangerang. Dirinya bakal berdiri paling depan menjadi pengingat melalui kritik dan saran.

Baca Juga:  48 Tahun PDI Perjuangan, 48 Nasi Tumpeng Disebar di Kota Tangerang

“Kami konsisten akan terus berada di garda terdepan. meneriakkan kebenaran sekaligus mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat,” tandasnya.

Andry pun mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang. sebagai kontrol sosial, GAIB akan melakukan serta mengawal setiap dan inovasi yang dijalankan pemkot.

“Kita tidak boleh tidur untuk mengawasi. kontrol dan perbaiki yang belum baik. Dan GAIB perjuangan akan tetap Solid berjuang bersama rakyat Kota Tangerang,” pungkasnya.