Beranda News

Pemkot Tangerang Sambut Baik Inisiatif DPRD Bentuk Perda Cagar Budaya

Pemkot Tangerang Sambut Baik Inisiatif DPRD Bentuk Perda Cagar Budaya
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah hadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang. Selasa (4/7/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Rancangan Peraturan Daerah Tentang Cagar , yang diinisiasi oleh Dewan Rakyat Daerah , resmi dibawa ke Rapat Paripurna. Dalam acara Rapat Paripurna tersebut menyampaikan pandangan terkait keuangan daerah tahun anggaran 2016 pada Selasa 4 Juli 2017.

Pada Rapat Paripurna, Raperda Tentang Cagar Budaya di Kota Tangerang, disambut baik oleh Arief R Wismansyah. Dengan adanya peraturan daerah cagar budaya ini, mudah-mudahan, cagar budaya yang ada di kota Tangerang itu lebih terjaga, terawat, terkelola dengan baik.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung Kota Tangerang.

Arif, saat menghadiri dan menyampaikan hal ini juga dengan didampingi , Syahrudin. Menjelaskan dengan dibentuknya Perda tentang Cagar Budaya ini, semoga bisa memaksimalkan dan keterlibatan Pemerintah dalam mengelola Cagar Budaya yang ada di kota Tangerang.

Baca Juga:  Pelajar Tangsel Diringkus Polisi Tawuran Bawa Golok Babi, Pedang, Celurit dan Kelewang 

“Nanti -teman SKPD nanti yang merumuskan terkait cagar budaya, saat ini kota Tangerang sudah mulai ramai, dan kami berharap, cagar-cagar budaya ini bisa menjadi wisata di kota Tangerang,” kata Walikota Tangerang, Arief W. Firmasyah. (Angry