Beranda News

Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi Motor Dikembalikan Gratis, Ini Doa Warga

Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi Motor Dikembalikan Gratis, Ini Doa Warga
Barang Bukti Curanmor Diserahkan Kapolres Metro Tangerang kota Kepada Pemiliknya Gratis. Kamis (24/11). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengembalikan tiga unit barang kendaraan bermotor kepada pemilik yang sebelumnya hilang dicuri.

Kasus ini berhasil diungkap personil Satreskrim Polres Metro dengan pelaku berinisial IB, AN dan RP.

Sebanyak 11 motor berhasil diamankan dari tangan pelaku sebagai barang bukti.

Ada 3 unit motor berhasil diidentifikasi dan dikembalikan pemilik kendaraan gratis.

“Alhamdulillah personil Unit Resmob berhasil mengungkap motor. Hari ini ada 3 motor kita kembalikan kepada pemiliknya,” kata Zain usai Jumpa Pers pengungkapan kasus itu.

“Motor kita kembalikan kepada para pemiliknya gratis alias tanpa apapun,” imbuhnya.

Rasa terima kasih diungkapkan Jimmy (50) warga Tangerang kepada jajaran kepolisian resort metro Tangerang kota atas kerja kerasnya menangkap para pelaku.

“Terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran terutama Unit Resmob Satreskrim Polres Metro Tangerang kota yang sudah menemukan motor saya yang dicuri,” ucapnya.

Baca Juga:  Didukung Tatu, Hudaya Maju Jadi Calon Ketua PMI Kota Tangerang

Menurut dia, pengungkapan kasus ini merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan, pasalnya motor yang hilang dapat hanya dalam waktu 2 jam setelah melakukan pelaporan ke Polres.

“Pagi saya lapor siangnya saya sudah dapat kabar motornya sudah ketemu luar biasa untuk kinerja yang sangat baik dilakukan jajaran Polres Metro Tangerang kota. Prestasi yang dapat dibanggakan. saya berdoa semoga polri tetap jaya, semakin jaya, maju dan bermanfaat luas ,” tuturnya.

Senada disampaikan salah satu pemilik motor, Dela (38) Ia mengaku sangat bergembira sekali saat motor kembali ke tangannya. Tanpa dia mimpi sebelumnya.

“Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran dalam memberantas kasus curanmor seperti ini, hilang satu hari, langsung ditemukan,” ujarnya.