Beranda Jurnalis Warga

Warga Gardenia Sepatan Tangerang, Digegerkan Penemuan Ular Phyton 3 Meter

SEPATAN TANGERANG, Pelitabanten.com sepanjang 3 meter di Lingkungan Perum Gardenia Sepatan RT 003 RW 011, Kelurahan Pisangan Jaya, Kabupaten Tangerang ditangkap , Rabu (30/11/2022) pagi. Ular diduga berasal dari area persawahan yang berdekatan dengan pemukiman warga. Ular tersebut ditangkap oleh warga. Saat ditangkap ular berada teras milik warga.

Menurut Keci salah seorang warga mengatakan sebelum ditangkap, ular sempat terlihat di pemukiman warga. Karena tak berani menangkap, resah kemudian melaporkan keberadaan kepada .

Ular ini kemungkinan bersarang di sana (sawah) Karena cuaca yang tidak menentu ular kemungkinan lapar mencari makan keluar dari sarangnya sudah lewat dari halaman rumah dan bersembunyi, ” kata Keci kepada wartawan.

Warga Gardenia Sepatan Tangerang, Digegerkan Penemuan Ular Phyton 3 Meter

“Ular selanjutnya kami serahkan ke pihak yang berwenang yakni ke Balai Besar Konservasi Sumber Alam (BBKSDA) Wilayah Kabupaten Tangerang”, ungkap Keci.

Baca Juga:  KPU Kota Tangerang Selenggarakan Rakor dan Menghimpun Pendapat Parpol

Pihaknya mengimbau warga untuk lebih berhati-hati. Mengingat saat ini memasuki dan dekat persawahan maka tidak menutup kemungkinan ular kerumah warga untuk mencari makan.

“Tidak menutup kemungkinan -hewan akan berkeliaran di sini, jadi harus lebih hati-hati,” tandas Keci.(end)