Beranda News

Pastikan Aman, Kapolres Metro Tangerang Kota Pantau Penyaluran BLT BBM dan BPNT

Pastikan Aman, Kapolres Metro Tangerang Kota Pantau Penyaluran BLT BBM dan BPNT
Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Metro Tangerang kota. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho monitoring langsung pengamanan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan bantuan pangan non tunai () tahun 2022 dari Kemensos RI disejumlah wilayah.

ingin memastikan pendistribusian bantuan yang disampaikan oleh ini berjalan lancar, aman dan tepat sasaran.

Penyerahan uang tunai itu diberikan kepada sejumlah warga penerima Harapan (PKH) bulan November 2022 di Gerendeng dan kelurahan Pabuaran Tumpeng, Wilayah hukum Polsek Karawaci. Kamis (1/12/2022).

Zain mengungkapkan, di kelurahan Gerendeng. Total, ada 546 kepala keluarga (KK) penerima dan di Kelurahan Pabuaran Tumpeng ada 495 KK.

Katanya, kehadiran pihak kepolisian pada saat pendistribusian bantuan pusat ini guna mengantisipasi gangguan yang terjadi. Hingga mayarakat merasa aman dan .

Baca Juga:  Ratusan Polisi-TNI Kota Tangerang Kumpul Bareng di Alun-Alun Ahmad Yani

“Kami lakukan pengamanan dan pemantauan secara langsung dalam kegiatan ini. Termasuk di seluruh wilayah Polsek jajaran masing-masing, Polisi hadir, siap membantu dan mendukung setiap program pemerintah termasuk didalamnya kegiatan penyaluran BLT BBM dan BPNT ini,” ujarnya.

Zain pun berharap dengan bantuan yang diberikan kepada warga penerima manfaat berupa BLT BBM dan BPNT ini dapat dipergunakan sebaik – baiknya sesuai dengan harapan pemerintah.

“Hasil monitoring, Alhamdulillah secara keseluruhan penyaluran dalam beberapa hari ini berjalan dengan tertib dan aman,” tutup Zain.