Beranda News

Ini Komentar Warga Soal Sosok Yhannu Setyawan

Ini Komentar Warga Soal Sosok Yhannu Setyawan

SERANG, Pelitabanten.com – Relawan Sadulur menggelar halal bi halal di Lingkungan Kebasiran, Sawah Luhur, Kecamatan , Minggu (23/7). Pada kesempatan tersebut, Sadulur Yhannu juga memutar pendidikan tentang .

Film-film pendek itu menperlihatkan soal beberapa masalah seperti kemacetan, kemiskinan, pendidikan dan kesehatan. Termasuk film bertema tentang pentingnya untuk menggunakan hak suaranya dengan pilihan hatinya dan tidak menerima politik uang.

Koordinator Sadulur Yhannu Kecamatan Kasemen Teh Onyas mengatakan, selain halal bi halal, kegiatan tersebut untuk memperkenalkan Yhannu kepada masyarakat. “Kebetulan di sini memang hampir sebagian besar adalah keluarga besarnya Hj Ito Maryani Pakpahan yang merupakan nenek Bu Lia (istri Yhannu Setyawan-red),” katanya di sela-sela acara.

Selain untuk , kegiatan dilaksanakan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Termasuk memperkenalkan program yang akan dikerjakan Yhannu jika diberi amanah untuk menjadi Walikota Serang. “Pak Yhannu mau mengajak masyarakat bersama-sama membangun, buat saya ini konsep yang karena selama ini masyaralat jarang dilibatkan dalam pembangunan,” katanya.

Baca Juga:  Ini Jawaban Wali Kota Tangerang Terkait Raperda Tentang Pendidikan dan Koperasi

Tidak hanya masyarakat Kebasiran Kasemen yang hadir, warga dari Taktakan, Walantaka dan Serang juga hadir. “Kita awalnya undang lima ratus orang, alhamdulillah yang hadir seribu lebih,” ujarnya.

Diselingi film dan tausiah, masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang dimulai sesudah salat dhuhur. “Pak Yhannu pribadi yang punya kedekatan dengan masyarakat. Beliau tidak sombong ramah,” kata Wacem (50) warga Kebasiran yang hadir di acara tersebut.

Ia berharap majunya Yhannu pada Pilkada Kota Serang diberi kemudahan. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk mendukungnya. “Saya yakin, Pak Yhannu mau membantu masyarakat.

Saya mendukung jika pak YhannuSetyawan ingin maju sebagai calon walikota serang. Kita Masyarakat inginkan adanya perubahan untuk kebaikan,” ujarnya.

Senada dikatakan Rokahah, anggota majelis taklim At-Taqwa, kecamatan Walantaka,kota Serang. Ia mengatakan, YhannuSetyawan Pribadi yang baik, selalu menjaga hubungan silaturahmi dan jika berjanji, selalu ditepati. “Saya mengenal pak YhannuSetyawan dari kegiatan pengajian bersama. Saya yakin, pak YhannuSetyawan punya kepedulian besar terhadap perkembangan majelis taklim dan guru guru ngaji di kota Serang,” katanya.

Baca Juga:  Dianggap Pungut Biaya Vaksinasi di Jayanti, Ketua PMI Kabupaten Tangerang: Itu Asumsi Sesat Gak Benar

Sebelumnya diberitakan, Yhannu mendorong masyarakst untuk mempelopori gerakan gotong royong. Ia juga menekankan agar hadir ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengar .