Beranda News

Pesan Kapolres Kepada Para Jawara Goal Ball di Peparprov ke-IV Banten

Pesan Kapolres Kepada Para Jawara Goal Ball di Peparprov ke-IV Banten
Pengalungan Medali oleh Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Metro Kombes Zain Dwi Nugroho menyerahkan medali kepada atlet yang menjadi jawara di ajang Pertandingan Goal Ball, Pekan Paralympic Provinsi () ke-IV Banten Tahun 2022.

Cabang Goal Ball, berlangsung di Gor Kota Tangerang, Jalan A. Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (/11/2022).

Untuk diketahui para peserta pemenang lomba Peparprov ke-lV Banten adalah para Penyandang Cacat (Disabilitas) tunanetra.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, selain untuk memberikan dukungan, kunjungannya bersama PJU merupakan bentuk monitoring pengamanan peparprov ke-IV Tahun 2022 yang berada di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah pengamanan dilaksanakan dengan baik dan kedatangan kami juga diterima oleh Bapak Deni Kuncoro selaku Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang dan Bapak Robi ketua Penanggung jawab pertandingan Goallball,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Pokja WHTR Ngobrol Soal Larangan SOTR di Kota Tangerang, Maslahat atau Mudharat?

Sementara itu saat menyerahkan medali kepada pemenang, Kapolres berpesan agar jangan bosan dalam latihan dan jangan ragu untuk bertanding dan tetap semangat.

“Semoga tidak hanya menjadi atlet berprestasi di tingkat provinsi, namun bisa menjadi atlet berprestasi dan ,” tutup orang nomor satu di Metro Jaya ini