Beranda News

Simak Pesan Kamtibmas Kapolres Saat Sambangi Warga RW 03 Karawaci

Simak Pesan Kamtibmas Kapolres Saat Sambangi Warga RW 03 Karawaci
Pesan Kamtibmas Polisi di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan pesan kepada di RW 03 Kelurahan Karawaci, , orang tua selayaknya dapat mengawasi secara intens kegiatan anak-anak saat beraktifitas di luar rumah.

Pasalnya, marak kenakalan remaja yang menjurus kearah Kriminalitas. Guna mencegah anak berhadapan dengan hukum (ABH).

Di jaman teknologi informasi saat ini, kata Zain pengawasan terhadap penggunaan media sosial (medsos) juga menjadi tanggung jawab orang tua. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari .

“Jadi, orang tua diharapkan dapat selalu mengawasi pergaulan anak, lingkungan dan menanamkan nilai-nilai agama,” ungkap Zain dihadapan puluhan warga RW 03 Karawaci Ilir tersebut. Jum’at (/12/2022).

Dalam sambang rangkaian HUT Metro Jaya (PMJ) ke- 73 ini, Kapolres pun menyatakan kesediannya membantu dalam memberikan pelayanan , apa yang menjadi permasalahan dan keresahan dilingkungan di wilayah hukum . ada 157 RW dari 104 kelurahan se- Kota Tangerang.

Baca Juga:  Peringatan Hari HAM, Pemkot Tangsel Raih Dua Penghargaan

“Silahkan datang ke kita, Polres Metro Tangerang Kota siap membantu carikan solusi bagaimana cara mengatasi permasalahan Kamtibmas yang terjadi, termasuk memberikan pelatihan ketrampilan kepada pemuda sebagai kegiatan positif guna mencegah terjadinya ,” tutur Zain.

Kata , banyak berbagai kegiatan positif yang dapat dilakukan di lingkungan, contoh berwirausaha maupun berkreativitas dalam bidang olahraga dan lainnya.

Sambang serentak jajaran Polres Metro Tangerang Kota menyerahkan bantuan berupa kompor gas kepada warga yang tidak mampu, peralatan bola volley dan futsal sebagai sarana kegiatan positif bagi pemuda serta menyampaikan jam dinding dan kaos bagi pengurus RW.