Beranda News

Petugas Pengamanan Nataru di Kota Tangerang di Cek Kesehatan, Ini Hasilnya

Personil Pengamanan Nataru di Kota Tangerang di Cek Kesehatan, Ini Hasilnya
Pengecekan Kesehatan Petugas Pengamanan Nataru di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Sejumlah personil gabungan, , Dandim 0506/TGR, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP serta anggota Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Pramuka terus bersiaga melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Mereka berkerja siang hingga malam berganti shif menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota aman dan .

Ada 10 pengamanan, baik pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) maupun Pos Pantau di beberapa titik rawan dan padat lalu lintas.

“Guna menjaga para personil pengamanan, biddokkes polres dan secara dilakukan pengecekan kesehatan di pos – pos PAM yang ada,” kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (24/12).

Zain mengatakan ada 1.338 personil gabungan yang tersebar di berbagai titik pengamanan di Kota Tangerang. Tampak di Pos Pelayanan (posyan) TangCity sejumlah petugas di cek kesehatannya.

Baca Juga:  KNPI Legok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sex Bebas

“Tadi ada beberapa petugas saat kita cek, tensi darahnya ternyata tinggi, langsung di kasih obat penurun tensi, Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Dirinya pun menyampaikan kepada para pemudik perayaan Nataru dapat beristirahat di pos-pos yang telah disiagakan Polres Metro Tangerang Kota, dapat juga melakukan pengecekan kesehatan maupun beristirahat dengan aman dan nyaman.

“Kami siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tandas Zain.