Beranda Inforial

7 Produk Russ & Co untuk Outfit Harian dengan Harga Terbaik

7 Produk Russ & Co untuk Outfit Harian dengan Harga Terbaik
Sweater Russ & Co (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com – Maraknya produk dalam negeri yang berkualitas saat ini membuat persaingan di kalangan dan perusahaan semakin ketat, tak terkecuali yang bergerak di bidang fashion. Salah satu brand fashion lokal yang tengah naik daun saat ini adalah Russ & Co.

Berkat produk bertaraf yang dijual dengan harga membuat brand lokal pakaian satu ini mendapatkan tempat di hati sehingga mampu bersaing di pasaran.

Nah, bagi Anda yang tengah mengincar produk untuk memenuhi kebutuhan outfit harian Anda, rekomendasi berikut ini bisa jadi pertimbangan Anda.

1. Russ Sweater Hoodie Minority Grey Misty

Sweater Hoodie satu ini paling cocok untuk Anda yang menyukai desain simpel namun tetap keren. Terbuat dari bahan cotton fleece pilihan dengan gramasi 290 – 300 gram, membuat sweater satu ini sangat digunakan dan tidak bikin gerah.

Selain itu, cotton fleece yang menjadi bahan penyusunnya juga membuat sweater ini tampak tebal dan halus sehingga mampu menghasilkan kesan mahal pada outfit-nya. Ditambah tulisan “Minority” pada bagian depan membuatnya semakin menarik perhatian, ya?

Harga Russ Sweater Hoodie Minority Grey Misty: Rp 199.000

2. Russ Denim Jeans Pants Benedict

Bagi Anda yang persediaan celana panjangnya sudah mulai menipis, baik karena sudah kekecilan atau karena sudah terlalu lama dipakai sehingga kualitas tampilannya menurun, celana jeans dari Russ & Co berikut ini bisa jadi pilihan yang asyik, nih!

Baca Juga:  4 Manfaat Tersembunyi Tanaman Porang

Terbuat dari bahan katun denim berkualitas internasional dengan warna biru yang cerah, membuat celana jeans satu ini mampu menjawab kebutuhan style harian Anda dengan pengalaman pemakaian yang nyaman.

Russ Denim Jeans Pants Benedict dilengkapi kancing dan resleting depan. Ada juga 2 kantong di bagian depan dan belakang yang membuatnya sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

Harga Russ Denim Jeans Pants Benedict: Rp. 180.000

3. Russ Hat Ruffle

Tidak dapat dipungkiri bahwa aksesoris tambahan seperti topi dapat membantu tampilan kita menjadi semakin stylish dan trendy. Terlebih jika topi tersebut memiliki desain yang keren dan berkelas. Dipakai untuk jalan-jalan di taman atau membeli buku di toko buku pilihan membuatnya tetap sesuai.

Salah satu topi yang sangat layak untuk menemai Anda adalah Russ Hat Ruffle yang memiliki tampilan sempurna. Hadir dengan model Baseball cap dengan bordir huruf R pada desain logo membuatnya tampak keren dan elegan.

Bahan suede yang ada pada bibir topi juga sangat membantu tampilannya menjadi lebih berkelas.

Harga Russ Hat Ruffle: Rp 80.000

4. Russ T-shirt Kaos Pria Straighfor SS Grey

Jika Anda mencari kaos bergaya kasual untuk memenuhi kebutuhan outfit sehari-hari, Russ T-shirt Kaos Pria Straighfor SS Grey bisa menjadi andalan. Pasalnya, kaos keluaran Russ & Co satu ini terbuat dari bahan cotton combed 30s yang lembut dan mudah menyerap keringat.

Baca Juga:  Asics Bekerjasama Dengan Kiko Kostadinov, Hadirkan Sepatu Stylish

Jadi, sangat nyaman dan cocok untuk dikenakan seharian. Selain itu, warna grey-nya yang teduh dan simpel membuatnya tampil minimalis dan enak dilihat.

Harga Russ T-shirt Kaos Pria Straighfor SS Grey: Rp 65.000

5. Russ T-shirt Kaos Pria Straighfor SS Black

Russ T-shirt Kaos Pria Straighfor SS Black juga bisa menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan outfit harian Anda. Tampil dengan warna hitam yang elegan, membuatnya juga kasual untuk dikenakan pada event-event tertentu.

Anda suka menonton pertunjukkan musik? Kaos hitam produk Russ & Co ini bisa jadi outfit yang praktis dan cukup menarik. Bahannya yang terbuat dari cotton combed 30s juga tidak bikin gerah dan kaku saat dikenakan seharian.

6. Russ Chino Pants Suspect Black

Sudah punya celana jeans dan ingin memiliki koleksi lain bergaya kasual? Jika ya, Russ Chino Pants Suspect Black patut Anda pertimbangkan. Produk Russ & Co satu ini terbuat dari bahan katun twill yang memiliki karakter warna yang lembut dan nyaman di kulit.

Baca Juga:  Kunci dan Faktor - Faktor Penghambat Kesuksesan

Selain itu, bahan katun penyusun celana ini juga tidak mudah kusut dan ringan sehingga cocok digunakan untuk aktivitas harian. Ada 2 kantong depan dan belakang yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan peralatan berukuran kecil dengan aman.

Harga Russ Chino Pants Suspect Black: Rp 149.000

7. Russ Shirt Short Sleeve Foxford Grey

Russ Shirt Short Sleeve Foxford Grey adalah pilihan yang bagus untuk Anda yang membutuhkan kemeja lengan pendek berkualias dengan harga terbaik. Terbuat dari bahan pilihan yang nyaman, membuat kemeja ini sangat sesuai digunakan untuk berbagai keperluan, seperti hangout bahkan untuk .

Kemeja Russ & Co satu ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari small dengan lebar 49 cm dan panjang 72 cm hingga xlarge dengan lebar 55 cm dan panjang 74 cm.

Jika Anda tertarik membeli salah satu produk favorit dari Russ & Co ini, Anda dapat membelinya secara online di agar lebih hemat. Ada cashback hingga Rp 14.000 dan gratis ongkir yang bisa dipakai berkali-kali.

Harga Russ Shirt Short Sleeve Foxford Grey: Rp 140.000

Demikianlah rekomendasi produk Russ & Co yang sangat sesuai untuk keperluan outfit sehari-hari. Dari beberapa produk di atas, manakah yang paling menarik hati Anda?