Beranda News

Izin Bermain ke Jembatan Berendeng, Atlet Wushu Kota Tangerang Dikabarkan Hilang

Izin Bermain ke Jembatan Berendeng, Atlet Wushu Kota Tangerang Dikabarkan Hilang
Keisha Putri Ramadhani (15) Atlet Wushu Peraih Medali Emas untuk Kota Tangerang Dikabarkan Hilang. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA , Pelitabanten.com – Keisha Putri Ramadhani (15) remaja atlet wushu peraih medali emas Popda X 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022 untuk kota Tangerang dilaporkan .

Keisha, merupakan pelajar SMP Negeri 5 Kota Tangerang dilaporkan hilang sejak 4 hari lalu, tepatnya pada Minggu 8 Januari 2023 lalu.

Berdasarkan catatan di Kepolisian Sektor Tangerang pada Rabu, 11 Januari 2023, pelapor yang merupakan ibunda dari Keisha sendiri bernama Ruth Candy.

Sang ibu mengatakan bahwa sebelum menghilang, Keisha sempat izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Berendeng, Kota Tangerang.

Dalam kronologis laporan diketahui juga bahwa Keisha meninggalkan rumah sejak Minggu 8 Januari, tepatnya pada pukul 08.00 WIB. Namun, hingga laporan tersebut dibuat pada Rabu 11 Januari 2023, Keisha belum kembali juga kerumah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang langsung mendatangi rumah atlet muda tersebut, mengecek langsung kebenaran informasi itu.

Baca Juga:  Bukti Cinta Kaum Dhuafa, Polisi dan Yayasan Boen San Bio Bagikan Paket Sembako

Bertemu di Jalan , Sukaasih Kota Tangerang, Kamis, (12/1/2022). Bersamaan dengan Kaonang, sejumlah , tengah menggali keterangan dari Ruth Candy ibunda Keisha.

Kaonang meminta yang mengetahui keberadaan Keisha untuk dapat memberitahukan kepada keluarga atau menghubungi kepolisian.

“Kepada Keisha, ayo pulanglah Nak.. Saya minta jangan membuat keluarga sedih, bingung dan gelisah. Informasikan kepada keluarga tercinta posisi Keisha dimana, kalo perlu dijemput oleh keluarga,” ucap Dia kepada wartawan.

Bagi warga yang menemukan dapat segera menginformasikan ke Polsek setempat atau dapat langsung menghubungi 021 55769139.