Beranda Otomotif

GRAND LIVINA CLUB INDONESIA, Mempererat Tali Kekeluaragaan dengan Halal Bihalal

GRAND LIVINA CLUB INDONESIA, Mempererat Tali Kekeluaragaan dengan Halal Bihalal
foto bersama antara para member GRAVINCI (Dok)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Masih dalam suasana perayaan , semangat untuk guyub, berkumpul bersilaturahmi antara sesama anggota mobil GRAND LIVINA CLUB disingkat menjadi GRAVINCI diwujudkan dalam acara Halal Bihalal yang bertempat di Kebun Binatang Ragunan, pada Minggu Tanggal 23 Juli 2017.

Acara Halal Bihalal ini disambut dengan antusias anggota komunitas mobil GRAVINCI yang berasal dari berbagai chapter, yang berjumlah hampir 130 mobil Grand Livina dengan sekitar 160 an member yang berasal dari chapter Banten, , Jakarta, Bekasi, Depok, , Bandung dan juga dari Purwakarta.

GRAND LIVINA CLUB INDONESIA, Mempererat Tali Kekeluaragaan dengan Halal Bihalal
bersama antara para member GRAVINCI (Dok)

Acara Halal Bi Halal yang bertemakan ‘Halal Bihalal dan Silahturahmi Tanpa Batas’ ini, semakin memperkuat silahturahmi dan juga sekaligus mengajak kepada para member untuk menciptakan rasa rukun, guyub dan kekeluargaan antar member,” Om Erwiyadi Wicaksono yang biasa dipanggil Om Sonny selaku Gravinci.

Baca Juga:  Komunitas Otomotif Gravinci Gelar Touring ke Pantai Anyer

Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak kearah yang semakin baik dan semakin solid tentunya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Halal Bihalal 2017 (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI).