Beranda Sport & Bola

Tim Voli Putri RM Pari Gogo Juara 1 Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke- 50

Tim Putri Voli RM Pari Gogo Juara 1 Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke- 50
Tim Putri RM Pari Gogo Juara 1 Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke-50. Sabtu (14/1). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Tim Putri RM Pari Gogo juara 1 turnamen bola voli dalam rangkaian peringatan Hari Partai Demokrasi Perjuangan atau ke- 50 tahun 2023.

Tujuh tim bola voli putri asal kota Tangerang bertanding di awal pembukaan turnamen tersebut dengan sistem gugur hingga berakhir dalam satu hari. Sabtu (14/1/2023).

Turnamen Voli Putra dan Putri Piala Perjuangan Hattrick itu berlangsung di Lapangan Puri Megah RW 11, Cipondoh, , Kota Tangerang mulai 14 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Babak final memperebutkan juara 1 dan 2 berlangsung sengit, antara Tim Putri RM Pari Gogo melawan Tim Putri Lemdik, kedua tim saling menghujamkan smash mematikan untuk memenangkan pertandingan.

Namun, kepercayaan diri Tim RM Pari Gogo untuk mengalahkan Tim Lemdik nampak mendominasi pertandingan. Tim RM Pari Gogo berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Baca Juga:  Dewa United FC Libas PSS Sleman 3 - 1 di Stadion Indomilk Arena

Ngadino selaku manager Tim Putri RM Pari Gogo mengaku telah mempersiapkan timnya untuk memenangkan pertandingan final tersebut.

“Alhamdulillah, kita menang dengan skor 3-0 melawan Tim Putri Lemdik yang bermain cukup bagus, ini diharapkan menjadi bagi seluruh atlet untuk terus berprestasi dan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Pria yang juga merupakan Ketua PBVSI Kota Tangerang itu.

“Tentunya saya sangat mensupport kegiatan turnamen seperti ini, semoga dari turnamen ini dapat juga melahirkan atlit-atlit voli bertalenta di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sebagai informasi pada Turnamen Piala Perjuangan Hattrick Putri juara ke -3 diraih Tim Putri dan Juara ke- 4 Tim Putri Caroline. Selain mendapatkan Piala keempat tim terbaik tersebut menerima uang pembinaan dari panitia pelaksana yang diketuai oleh H. Bambang Suwondo bakal calon legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada mendatang.

Baca Juga:  Persiapan Porprov Banten, Wali Kota Cek Venue Mookervart Bike Park