Beranda News

Sachrudin Buka Lomba Sholawat di Milad FOSIMTA ke- 27

Sachrudin Buka Lomba Sholawat di Milad FOSIMTA ke- 27
Sachrudin Wakil Walikota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Wakil Tangerang membuka acara Lomba Sholawat diselenggarakan oleh Forum Majelis Ta’lim (FOSIMTA) Kota Tangerang.

Ini dalam rangka Milad Fosimta yang ke- 27 Tahun, bertempat di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya, Sachrudin berharap dengan adanya lomba sholawat, bisa semakin meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan bersholawat tentunya kita juga harus menerapkan akhlaknya Rasulullah SAW di dalam kehidupan kita sehari – hari, insyallah menjadikan hidup kita nyaman, aman dan tentram,” ujar Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin juga berharap agar para Jamaah Fosimta bisa meneladani Rasulullah terutama dalam kepedulian terhadap sesama.

“Sesuai tema “Bersholawat untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW” tidak hanya bersholawat tapi kita bisa terapkan di kehidupan bertetangga, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk ,” tutur Sachrudin.

Baca Juga:  Heboh, Tas Dikira Bom Ditemukan Di Kampus UIN Jakarta

“Caranya bermacam – macam bisa dengan , ajak warga untuk ikuti dan sebagainya,” tambahnya.

Sachrudin juga mengucapkan dan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mengadakan kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

“Semoga acara lomba sholawat ini berjalan dengan baik, dan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi,” pungkas Sachrudin.