Beranda News

Tasyakuran Pembangunan di 2 Kecamatan, Arief: Manfaatkan dan Rawat Hasilnya

Tasyakuran Pembangunan di 2 Kecamatan, Arief: Manfaatkan dan Rawat Hasilnya
Arief - Sachrudin Lakukan Tasyakuran Pembangunan di Kecamatan Karang Tengah dan Larangan. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Roadshow peresmian sejumlah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2022 terus berlanjut, berbeda dengan sebelumnya kali ini peresmian pembangunan yang dirangkai dalam acara Tasyakuran Pembangunan berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan Karang Tengah dan Larangan.

Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir bersama Wakil Wali Kota dan seluruh Pemkot Tangerang menjelaskan segala pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot semata – mata sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

“Mulai dari pendidikan sekolah udah bisa gratis, butuh bantuan darurat tinggal telpon 112 atau bisa lewat , yang masih belum kerja ini ada roadshow JobFair,” ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di lokasi pertama tasyakuran di GOR Puri Beta, Larangan, Senin (6/2/2023).

“Kali di sepanjang wilayah Larangan sampai Karang Mulya sana juga sudah dikeruk, biar tidak banjir,” sambungnya.

Baca Juga:  Ideologi Pancasila dan Demokrasi Tergerus Teknologi Dunia Maya

Dengan hadirnya berbagai kemudahan tersebut, lanjut Arief, masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga dan merawat, karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Kita sudah bangun dan anggarkan semua kok, jadi manfaatkan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

itu, Wakil Wali Kota Sachrudin mengungkapkan total pembangunan untuk Kecamatan Larangan dan Karangtengah mencapai lebih dari 62 Miliar Rupiah yang dipergunakan untuk pembangunan fisik dan non fisik.

“Untuk Kecamatan Larangan lebih dari 37 Miliar, sedangkan Karangtengah tak kurang dari 25 Miliar,” tutup Sachrudin.