Beranda News

Lebih Mudah! Arief Ajak Masyarakat Bayar Pajak Melalui Pekan Panutan Pajak

Lebih Mudah! Arief Ajak Masyarakat Bayar Pajak Melalui Pekan Panutan Pajak
Wali Kota Arief R Wismansyah Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekan Panutan Pajak Kota Tangerang 2023. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Wali Kota , Arief R Wismansyah mengajak seluruh ASN serta masyarakat Kota Tangerang untuk segera melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang bijak dengan membayar pajak tepat waktu melalui .

Catat tanggalnya, mulai Senin 13 Februari sampai Jumat 15 Februari 2023 di Pusat Pemerintahan (PUSPEM) Kota Tangerang dan hingga 17 Februari 2023 di 13 kantor Kecamatan di Wilayah Kota Tangerang.

“Kami menghimbau kepada seluruh pegawai dan juga mayarakat agar memanfaatkan Pekan Panutan Pajak ini dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk kontribusi kita terhadap kita yang sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-30 ini.”

“Tidak perlu menunggu sampai jatuh tempo apalagi telat, karena orang bijak taat pajak, pajak dari kita oleh kita dan untuk kita.” jelas Wali Kota saat menyampaikan amanatnya dalam apel pegawai di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (13/02/2023).

Baca Juga:  Arief Sampaikan Materi Membangun Tim Efektif Pada Diklat PIM IV di BBPK

Apalagi, lanjut Arief, proses pembayaran kini menjadi semakin dan karena dapat dilakukan secara online dan masyarakat juga bisa memanfaatkan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang yang ke- 30.

“Pembayaran pajak sekarang makin mudah karena bisa lewat Aplikasi Tangerang Live. Bisa juga lewat QRIS serta merchant-merchant online lainnya.”

“Makanya silakan segera dimanfaatkan kemudahan-kemudahannya apalagi ada pemberian pengurangan dan juga penghapusan sanksi administratif SPPT -P2 Tahun 2023 dalam rangka HUT Kota.

Lebih lanjut, Wali Kota dalam amanatnya juga berpesan kepada seluruh kepala OPD beserta jajarannya agar lebih proaktif dalam mensosialisasikan program-program serta meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Nah ini juga mumpung di PUSPEM ada silakan pegawai-pegawai melakukan pembayaran di Pekan Panutan Pajak ini, ajak masyarakat juga. Sosialisasikan, termasuk program-program lain yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat kita.”

Baca Juga:  Pabrik Petasan Terbakar Menewaskan Puluhan Pekerja

“Karena kita ini kan digaji dari pajak masyarakat, karena itu masyarakat harus selalu menjadi prioritas kita.” pesan Arief.