Beranda News

Personil Polsek Baros Polresta Serang Kota Giat Patroli Siang Hari Guna Himbau Kamtibmas

Personil Polsek Baros Polresta Serang Kota Giat Patroli Siang Hari Guna Himbau Kamtibmas

SERANG, Pelitabanten.com – Personel Polda Banten melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat), di Kampung Baros Desa Baros Kecamatan Baros Banten, Rabu (15/02/2023) siang.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Dengan bahasa yang humanis Anggota Polsek Baros memberikan himbauan kamtibmas dan lainnya, sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif,” kata Bripka Hari.

Kapolsek Baros S.IP mengatakan himbauan baik kamtibmas maupun kejahatan lain nya, akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak .

Baca Juga:  Imbauan Patroli Kamtibmas, Polsek Jatiuwung Kedepankan Pre-entif dan Preventif

”Dalam patroli nya, anggota Polsek Baros selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas”, tutup AKP Wahyu.