Beranda News

Serentak di 13 Kecamatan, Tangerang Bersedekah Sebar 4.965 Paket Sembako

Serentak di 13 Kecamatan, Tangerang Bersedekah Sebar 4.965 Paket Sembako
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Secara Langsung Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan. Jum'at (24/2). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sambut Hari (HUT) Kota Tangerang ke 30, Tangerang Bersedekah kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan bantuan.

Sebanyak 4.965 yang dikumpulkan oleh seluruh Aparatur Negeri Sipil () Kota Tangerang. Kegiatan Tangerang Bersedekah dilakukan serentak di 104 Kelurahan dan 13 Kecamatan oleh .

R. Wismansyah berkesempatan membagikan langsung paket tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya di wilayah Kecamatan Karawaci Kelurahan Sukajadi, Jum’at (24/2/).

“Ini ada titipan dari – teman Pemerintah Kota Tangerang, doain yah bu Kota Tangerang biar berkah,” ucap Arief kepada salah satu warga Kelurahan Sukajadi.

“Alhamdulillah, Jum’at berkah bagi – bagi rejeki biar berkah manfaat untuk warga yang membutuhkan,” sambung Arief.

Baca Juga:  Ditangkap Polisi, Dari Jual Sayur Jadi Perakit Senpi

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang pada setiap tahunnya selalu mengadakan program Tangerang Bersedekah.

Sedekah itu berupa pemberian paket sembako yang dikumpulkan oleh seluruh ASN Kota Tangerang untuk warga yang membutuhkan.