Beranda Sport & Bola

Liga Antar Kelurahan se-Kota Tangerang, Walikota: Utamakan Warga Masing-Masing

Liga Antar Kelurahan se-Kota Tangerang, Walikota: Utamakan Warga Masing-Masing
Arief - Sachrudin Sapa Para Pemain Sepak Bola Liga Tarkam Antar Kelurahan Se Kota Tangerang. Minggu (26/2). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Liga antar se-Kota Tangerang yang hadir pada HUT Ke-30 Kota Tangerang, 28 Februari 2023.

Kompetisi berlangsung mulai tanggal 26 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023, dengan menggunakan sistem gugur setiap tim berisi pemain yang merupakan maupun pegawai pemerintah di masing – masing kelurahan.

“Kalau mau pakai pemain asing juga boleh, tapi diutamakan tinggal di kelurahan masing – masing,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota Sachrudin, saat meninjau jalannya kompetisi yang berlangsung di Reborn, Minggu (26/2/2023).

Wali kota juga berpesan, agar kompetisi Liga Tarkam dapat berlangsung secara kondusif dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Pemain, perangkat pertandingan dan juga suporter, semua harus sportif,” terang Arief.

Baca Juga:  Sepak Bola Persahabatan, Pokja WHTR Vs Trafeo SRD di Stadion Mini Cipondoh

Lebih lanjut, Arief, menyampaikan, kompetisi antar kelurahan ini diharapkan dapat menjadi sarana memupuk silaturahmi dan juga kekompakan, baik Tangerang maupun warga antar kelurahan yang ada di Kota Tangerang.

“Selamat bertanding, semangat yah semuanya, main yang bagus biar juara,” tutup wali kota.