Beranda News

Proyek Pembangunan Jembatan Depan kantor KUA Mauk Timur: diduga Ada Kongkalikong Dengan Staf kelurahan

Proyek Pembangunan Jembatan Depan kantor KUA Mauk Timur: diduga Ada Kongkalikong Dengan Staf kelurahan
Proyek pembangunan jembatan yang belokasi di kantor KUA kelurahan mauk timur , Foto Pelitabanten.com (dok)

, Pelitabanten.com – pembangunan jembatan yang berada di depan kantor KUA kantor Urusan agama yang berada di mauk timur , , Kabupaten kembali dipertanyakan oleh () Ampuh.

Catur dari LSM ampuh mempertanyakan soal pekerjaan proyek pembangunan jembatan yang belokasi di kelurahan mauk timur, Kecamatan mauk Kabupaten tangerang, yang tidak ada papan informasi publik.

“Kami pun mencoba meminta konfirmasi terkait pemasangan batu knpa seperti ini yang tidak menggunakan galangan tengah guna menahan beban berat ketika dilalui kendaraan pasti . “Kata Catur

Masih Catur kami akan tanyakan kepada lurah mauk timur akan kami pertanyakan ini kerjaan siapa, knpa tidak ada papan proyek nya, di diduga ada nya kongkalikong antra kontraktor dan Staf kelurahan mauk timur, “

Ditambahkan Kami akan laporkan proyek jembatan ini ke inspektorat dan kami akan kirimkan surat kepada dinas dinas Terkait agar di cek kembali ke lokasi kegiatan, “proyek pembangunan jembatan tersebut bersumber dari anggaran dari mana agar kami sebagai masyarakat jelas dan tahu kalo itu dari dinas atau dari kelurahan karena in uwang , ” Pungkasnya.

Baca Juga:  Ideologi Pancasila dan Demokrasi Tergerus Teknologi Dunia Maya