Beranda News

Posraya Indonesia Menyembelih dan Membagikan Hewan Kurban Presiden Jokowi

Posraya Indonesia Menyembelih dan Membagikan Hewan Kurban Presiden Jokowi
Satu ekor sapi dari Presiden Joko Widodo sebagai hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1438 H disembelih dan dibagikan oleh Posraya Indonesia untuk masyarakat Desa Cirarab, Legok, Tangerang, Banten. Jumat (1/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Usai melaksanakan Shalat , Relawan Joko Widodo dari Posko Relawan Rakyat Indonesia ( Indonesia), melakukan penyembelihan hewan qurban di Desa Cirarab RT 003 RW 01 ,  Kabupaten Tangerang,  .  Jum’at (1/9/2017)

Satu ekor sapi yang disembelih di Hari Raya Idul Adha 1438 H adalah pemberian dari Presiden Republik Indonesia, , yang diterima oleh Posraya  Indonesia pada hari Kamis (31/8/2017).

Selanjutnya, satu ekor sapi tersebut didistribusikan ke masyarakat. Pemberian satu ekor sapi dari Presiden Jokowi melalui Posraya Indonesia ini disambut oleh masyarakat setempat.

Jefry Gunawan selaku Posraya Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada sang Presiden, telah diberikan kepercayaan untuk menyalurkan hewan qurban.

“Malam tadi anggota kami yang muslim di Desa Cirarab langsung dikumpulkan membentuk panitia untuk melakukan penyembelihan hari ini,” ujar Jefry Gunawan, Tangerang. Jumat (1/9/2017)

Baca Juga:  Posraya Indonesia Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Istana Bersama Jokowi

Warga terlihat tertib dalam pengambilan daging qurban yang sudah diberi oleh para panitia. Dengan menukarkan kupon setiap orang mendapatkan satu paket daging yang sudah dibagi rata. Dari  satu ekor sapi yang diberikan Presiden Jokowi tersebut menghasilkan 500 kantong plastik.