Beranda News

Video Mesum Oknum Kepala Desa Kecamatan Cikulur Lebak Banten Dengan Wanita Cantik Dinas Sosial Lebak Viral

Video Mesum Oknum Kepala Desa Kecamatan Cikulur Lebak Banten Dengan Wanita Cantik Dinas Sosial Lebak Viral

LEBAK, Pelitabanten.com – Sebuah menghebohkan (Kades) dan cantik pegawai Dinas Sosial Kabupaten Lebak Banten tersebar luas di media sosial ().

Tampak terlihat jelas dalam video tersebut, oknum Kades yang bertugas di Kecamatan Cikulur itu, dengan setengah bugil, sedangkan wanita cantik yang diduga pegawai Dinsos Lebak mengenakan pakaian tidur yang seksi.

Sementara menurut informasi yang dihimpun, aksi perbuatan mesum itu sengaja mereka diabadikan. Akan tetapi entah kenapa video tak senonoh tersebut diposting dalam akun pribadi milik wanita cantik itu hingga akhirnya viral.

Oknum Kades berinisial H sudah mengakui yang ada di dalam video tersebut adalah ia sendiri, sedangkan wanita cantik yang ada di video tersebut adalah istri kedua yang dinikahi secara sah.

Setelah diketahui videonya beredar di medsos, pelaku mengaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan yang dipimpinnya atas kejadian yang tak pantas tersebut.

Baca Juga:  Dinsos Kota Tangerang Angkat Bicara Soal Kasus Youtuber Pratiwi Noviyanthi

Sedangkan diketahui, sang wanita adalah pegawai di Dinsos Lebak berinisial TR. Akibat viralnya video tersebut dinilai banyak pihak telah mencoreng institusi Pemkab Lebak.

Terlebih apalagi postingan kemesraan antara dirinya dan oknum Kades diduga sengaja diposting di akun instagram pribadi.

Tak hanya satu, tapi beberapa video lainnya, walau kini akun instagram tersebut telah dihapus.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak, saat dihubungi pada Minggu (12/3/2023) siang kemarin mengatakan pihaknya telah meminta Dinas Sosial untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Disebutkan Eka, “Terkait hal itu kami sudah minta ke Dinsos untuk menindak lanjuti dan saat ini sedang ditangani oleh Dinsos,” ujarnya.